Sukses

Nagita Slavina dan Mama Rieta Sebut Gideon Tengker Bermasalah dengan Saraf Otak

Nagita Slavina juga menjelaskan bahwa ayahnya bermasalah dengan saraf otaknya sejak ia masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad dan juga ibunya Mama Rieta, mengklarifikasi tentang unggahan Gideon Tengker di akun media sosialnya yang sempat ramai dibicarakan. Tak benar Nagita Slavina dan keluarga melarang ayahnya Gideon Tengker untuk bertemu dengan cucu-cucunya.

Selain itu, Nagita Slavina juga menjelaskan bahwa ayahnya bermasalah dengan saraf otaknya sejak ia masih kecil. sehingga kondisi emosinya tidak stabil dan terjadilah hal yang tidak diinginkan seperti sekarang ini.

"Karena papa itu didiagnosis ada sakit di saraf," jelas Nagita Slavina, dalam video kalrifikasi yang diunggah di Rans Entertaimen, Rabu (2/9/2020).

"Saraf otak ya," timpal Mama Rieta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin Minum Obat

Oleh karena itu, Gideon Tengker diharuskan meminum obat setiap harinya. Jika tidak, emosinya tak stabil dan membuatnya kambuh.

"Papa sakit, memang sudah didiagnosa dari aku kecil, memang penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Dulu juga pernah beberapa kali setop minum obat dan biasanya kambuh," tutur Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Menurut Nagita Slavina, ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya hal yang sama pernah mereka rasakan. Namun suasana menjadi berbeda setelah banyaknya media sosial.

"Kalau keluarga kita udah tahu kalau ini bukan permasalah baru, tapi dengan adanya media sosial menjadikan hal ini jadi blunder," kata Nagita Slavina.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kendati demikian, Raffi Ahmad tetap meminta maaf bila dirinya dan keluarga melakukan kesalahan kepada Gideon Tengker.

"Tapi ya sekali lagi kita minta maaf kalau ada kegaduhan atau jadi pemberitaan seperti ini, kita mohon doanya supaya semua kembali baik lagi. Sebenernya sih baik-baik saja, " tutur Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.