Sukses

Nasihat Dwayne Johnson The Rock Usai Kena Corona Covid-19, Hati-Hati Terima Tamu

Meski sangat disiplin menjaga kesehatan dan menerapkan protokol saat pandemi, keluarga Dwayne Johnson alias The Rock tertular karena hal ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock menarik sebuah pelajaran berharga setelah ia dan keluarga terinfeksi Corona Covid-19 sekitar tiga minggu lalu. Yakni soal kedisiplinan pada masa pandemi.

Dwayne Johnson mengungkap sebenarnya ia dan keluarga memang telah lama menerapkan pola hidup sehat dan disiplin semasa pandemi.

"Kalian tahu diriku. Aku orang yang cukup baik, aku bekerja keras dan suka bersenang-senang. Tapi aku sangat disiplin, sangat amat disiplin soal kesehatan, penerapannya, dan keamanan untuk keluargaku," ungkap Dwayne Johnson dalam video yang ia unggah di Instagram pada Kamis (3/9/2020).

Ia dan keluarga juga mengarantina diri sejak Maret lalu. Toh, ternyata masih ada celah yang luput darinya dan membawa Corona masuk ke keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Sahabat

Ayah tiga anak ini tertular dari teman dekat yang datang berkunjung ke rumahnya.

"Ini adalah orang kami cintai dan percaya, dan masih kami cinta dan percaya sampai sekarang. Mereka sangat terpukul karena hal ini, mereka tak tahu tertular dari mana. Mereka juga terpukul mengetahui telah menularkan keluarga kami," tuturnya.

Sang teman, kata Dwayne Johnson, juga menjalani pola hidup yang sangat disiplin.

3 dari 5 halaman

Aturan Baru

Berkaca pada pengalaman ini, Dwayne Johnson memilih untuk bersikap lebih tegas dalam menerapkan disiplin di keluarganya. Termasuk soal menerima tamu.

"Jadi ada yang akan kami lakukan sekarang. Percaya kepadaku, aku sudah sangat tegas sebelumnya, tapi di rumah ini akan ada peraturan baru," bintang film Fast and Furious menyambung.

4 dari 5 halaman

Syarat dan Ketentuan Bertamu

Syarat baru untuk bertamu ke rumah mantan pegulat ini, adalah telah terbukti bebas Corona lewat hasil tes.

"Mereka tes dulu, seperti sehari sebelumnya. Bila positif, hindari. Tapi bila tidak, silakan datang. Ini yang akan kami lakukan," beri tahunya.

5 dari 5 halaman

Nasihat The Rock

Dwayne Johnson lantas memberi nasihat soal kehati-hatian menerima tamu di rumah.

"Kalau kau menerima tamu di rumahmu, walau kamu mengenal dan memercayai mereka, mereka mengarantina diri seperti kalian, kamu tetap saja tak akan tahu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.