Sukses

Jadi Obrolan di Twitter, Film Lawas Nicholas Saputra 3 Hari untuk Selamanya Bisa Ditonton di Vidio

Film 3 Hari untuk Selamanya yang dibintangi Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah akun penggemar Nicholas Saputra di Twitter, yakni @txtsboutniscap membagikan cuitan tentang salah satu film lawas yang dibintangi sang idola, Senin (31/8/2020).

Dia yang ngebaks, gue yang kecanduan. Kecanduan sama filmnya maksudnya. 3 Hari untuk Selamanya, salah satu film terbaik Nicholas Saputra. Jadi, baks di sins sans tak?” tulis admin akun tersebut.

Pada tweet selanjutnya, mereka mengatakan jika film tersebut bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio. “Banyak sekali yang pengin rewatch, ya? Sila meluncur ke Vidio. Uncut version :),” ujar akun @txtaboutniscap.

Hingga artikel ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat lebih dari tiga ribu retweet dan 14 ribu likes di Twitter. Ya, pesona Nicholas Saputra dari dulu sampai sekarang seolah tak pernah pudar. 

3 Hari untuk Selamanya merupakan film besutan sineas kondang, Riri Riza yang dirilis pada 2007 silam. Mendapuk Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama, keduanya pun harus melakoni adegan panas pada salah satu scene di film tersebut.

Lalu, seperti apa sinopsis filmnya? Simak pada artikel di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis 3 Hari untuk Selamanya

Yusuf (Nicholas Saputra) dan Ambar (Adinia Wirasti) diceritakan sebagai sepupu dekat. Suatu hari, Yusuf ditugaskan oleh ibunya Ambar untuk mengantar koper berisi seserahan ke Yogyakarta dengan mobil.

Barang tersebut begitu penting untuk pernikahan sang kakak sepupu. Malam sebelum berangkat ke Yogyakarta, Yusuf dan Ambar pergi ke klab. Hal itu membuat Ambar ditinggal keluarganya dan memilih bermobil bersama Yusuf.

Ekspektasi perjalanan yang seharusnya ditempuh dalam waktu sehari, justru molor sampai tiga hari. Di luar dugaan, mereka justru berpetualangan ke sejumlah tempat menarik yang belum pernah disambangi sebelumnya. Mulai dari Bandung, Subang, Kulonprogo, sampai tiba di Yogyakarta.

Masalah muncul saat keduanya singgah di salah satu rumah warga untuk menginap. Dari situ, konflik Yusuf dan Ambar yang sebenarnya baru dimulai.

Nah, untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, kamu bisa nonton film 3 Hari untuk Selamanya di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Yuk, download aplikasi Vidio. Jangan lupa berlangganan paket Vidio Premier untuk menyaksikan film Nicholas Saputra lainnya. Seperti Gie, Aruna dan Lidahnya, Ada Apa dengan Cinta, dan masih banyak lagi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.