Sukses

Dwayne Johnson The Rock Curhat Kondisi Anak Balitanya Saat Positif Corona Covid-19

Kini Dwayne Johnson alias The Rock beserta keluarga sudah pulih dari Corona Covid-19.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama tiga minggu ke belakang, Dwayne Johnson alias The Rock mengalami cobaan besar. Tak hanya dirinya, istri dan juga anak-anaknya yang masih balita, sempat positif Corona Covid-19.

Beruntung, kini Dwayne Johnson dan keluarga sudah pulih. Hal ini diungkapkan dalam sebuah video berdurasi 11 menit di Instagram, Kamis (3/9/2020).

"Kami sekarang sudah berada di sisi lain dari (Covid-19). Kami tak lagi menularkan, dan kami, Puji Tuhan, kami sekarang sehat," kata Dwayne Johnson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Bintang waralaba Fast and Furious ini merasa bersyukur dirinya dan keluarganya mampu melalui cobaan sakit Covid-19 dengan selamat.

"Kami sangat paham bahwa kita tidak selalu bisa melewati Covid-19 dan menjadi lebih sehat dan kuat. Aku memiliki beberapa sahabat yang kehilangan orangtua dan orang yang dicintai karena virus yang sangat kejam, tak punya belas kasihan, dan jahat ini," kata dia.

3 dari 5 halaman

Kondisi Anak

Pria 48 tahun tersebut lantas menceritakan kondisi dua buah hatinya, Jasmine dan Tiana yang masing-masing berumur empat dan dua tahun, saat bergulat dengan Covid-19.

"Umumnya, bayi dan anak kecil sering tak mengalami gejala sama sekali. Untuk anak kami, Jasmine dan Tia, mereka mengalami sakit tenggorokan ringan selama beberapa hari dan kemudian pulih dan hidup normal kembali. Bergembira, bermain dan berlari-lari, tapi kami sekeluarga mengisolasi diri," tuturnya.

Namun hal berbeda dialami sang aktor dan istrinya, Lauren Hashian. "Kami mengalami masa sulit saat itu," tuturnya, tanpa menyebutkan detailnya.

4 dari 5 halaman

Karena Keluarga

Sekali lagi, bintang Moana ini menekankan ia bisa melalui masa sakit Covid-19 karena keluarga. "Kami melakukannya sebagai keluarga. Kami lebih kuat, lebih baik, kami melakukannya bersama," kata dia

Dwayne Johnson menyadari pasti banyak pertanyaan di benak penggemar soal kondisi mereka. Untuk itu, ia berjanji akan membuka sesi tanya jawab khusus.

5 dari 5 halaman

Pesan The Rock

Sementara itu dalam caption unggahan ini, ia mewanti-wanti cara mencegah penularan Corona Covid-19.

"Tetap disiplin. Tingkatkan daya tahan tubuh. Berkomitmen hidup sehat. Pakai masker. Lindungi keluargamu. Terapkan aturan ketat siapa yang datang ke rumahmu atau dalam mengadakan pertemuan. Tetap positif. Dan tetap perhatian kepada sesama manusia," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.