Sukses

Mengejutkan, Foto Jadul Krisdayanti Disebut Mirip Nike Ardilla

Rabu (2/9/2020), Krisdayanti mengunggah foto jadul rilisan 1993. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mengunggah foto jadul di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (2/9/2020). Foto itu menampilkan Krisdayanti mengenakan cenala jin biru pudar dengan kaus hijau lengan pendek.

Rambut pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” itu sepanjang kuping. Krisdayanti tersenyum ke arah kamera dengan latar tembok putih kehitaman.

Krisdayanti mengabarkan, foto ini salah satu koleksi milik Rini Kaboel, yang dikirim kepadanya. Menyaksikan foto ini, sang diva terkenang salah satu fase penting dalam kariernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hits Banget!

Tahun 1993, pose begini di jaman itu udah hits banget ya. Thanks tanteku @rinikaboel selalu simpen foto-foto sejarah,” tulis pemilik album Sayang dan Cahaya, bersama foto ini.

Seperti diketahui, usai memenangi kompetisi menyanyi Asia Bagus 1992 buatan Fuji Television, Krisdayanti mewakili Indonesia di The Young Talented Artist di Rumania pada 1993.

3 dari 5 halaman

Zaman Gadis Sampul

Sejak itu jalannya menuju studio rekaman makin mulus. Mengomentari foto bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21, Rini Kaboel menjelaskan, “Foto masa SMA di Gadis Sampul.”

Foto jadul Krisdayanti ini menyita perhatian sejumlah selebritas. Salah satunya, Mayangsari. Nyonya Bambang Trihatmodjo mencuit, “Bukan main saat itu super keren!” Dewi Gita menimpali, “Asia Bagus.

 

4 dari 5 halaman

Sekilas Nike Ardila

Ada pula yang menilai wajah Krisdayanti waktu muda sebenarnya mirip Nike Ardilla. Opini ini disampaikan desainer Rusly Tjohnardi di kolom komentar. “Nike Ardilla (at glance),” cetusnya.

Ini bukan kali pertama Krisdayanti memamerkan foto jadul di etalase Instagram. Pada 29 Agustus 2020, ia mengunggah foto masa kecil mengenakan gaun putih lengan pendek dengan aksen pita pada bagian perut. 

5 dari 5 halaman

Foto 1982

Krisdayanti kecil yang memenangi kontes nyanyi berdiri membawa bingkisan terbungkus kertas cokelat. “TVRI Surabaya, juara 1982,” tulis diva kelahiran Batu, 24 Maret 1975, ringkas.

Disukai lebih dari 58 ribu orang, foto ini panen pujian dari para pesohor. Salah satunya Chintami Atmanegara. Bintang film Serpihan Mutiara Retak berujar, “Lucuuuu imut-imut dari kecil dah juara nyanyi Mimi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.