Sukses

Akhirnya, Ussy Sulistiawaty Perlihatkan Wajah Bayi Laki-Lakinya

Ussy Sulistiawaty, melahirkan bayi laki-laki berwajah mirip sang suami, Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty, baru saja melahirkan bayi laki-laki, pada Selasa (1/9/2020). Ussy melahirkan melalui operasi caesar.

Sejak melahirkan, Ussy Sulistiawaty maupun Andhika Pratama, belum juga memperlihatkan wajah putra pertama mereka.

Namun, pada Rabu (2/9/2020), Ussy Sulistiawaty akhirnya memperlihatkan kegantengan wajah sang bayi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Foto

Dalam unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty, menunjukkan tiga foto wajah dari sang putra. Ia juga bersyukur Sakalingga Ibra Pratama lahir dengan selamat.

"Alhamdulillah, walaupun maju dari jadwal awal di tgl 4 september, akhirnya our baby boy SAKALINGGA IBRA PRATAMA lahir dengan selamat, sehat, tanpa kurang 1 apapun di tgl 1 september jam 8.17 pagi," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Ibu lima anak ini juga berterima kasih atas doa yang dipanjatkan kepadanya hingga bisa melahirkan dengan selamat.

"Trima kasih untuk smua temen2 yg slalu kasi doa dari awal kehamilan sampai sekarang🙏🙏 smoga Allah membalas smua kebaikan kalian🙏🙏," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Para selebritas Tanah Air, ikut menngucapkan selamat serta memuji kegantengan putra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Baby Virgo guanteng puol✨," tulis Ayu Dewi.

"Congratulations Mama @ussypratama untuk kelahiran putra gantengnya tercinta... Cepat pulih untuk Mom and babynya sehat terus yaaa... 💕," timpal Kezia Warouw.

"Ya ampuuuun andhika pratama beneeeer iniiii. Mamanya cuma kuriiiir hahahahaaaa! Gemeeetttzzz!!! Selamat ya cayaaaang❤️❤️❤️," tambah Mona Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.