Sukses

Nayla Sharapova Buktikan Kualitas Vokal di Single Perdananya

Melalui single debutnya, Nayla Sharapova membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi belia asal Lampung, Nayla Sharapova yang biasa disapa Nayla, sedang menyemarakkan dunia musik Indonesia dengan berkiprah sebagai seorang penyanyi solo.

Sebagai seorang penyanyi, tentunya Nayla Sharapova memiliki sebuah single. Untuk debutnya, ia merilis single perdana berjudul "Menunggu yang Tak Pasti".

Melalui single debutnya itu, Nayla Sharapova membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar penyanyi pendatang baru. Suara merdunya yang menenangkan, berhasil membuktikan bahwa ia layak menjadi penyanyi yang diidolakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Dirilis

Lagu "Menunggu yang Tak Pasti" yang diciptakan oleh Dhony Bechtel dengan aransemen oleh Dhony JP-Stevano ini dirilis pada Minggu (30/8/2020) kemarin.

 

3 dari 5 halaman

Pergi Tak Kembali

Db Loud Management mengungkapkan bahwa lagu yang dibawakan Nayla ini bercerita tentang kisah perjalanan cinta remaja yang sedang galau karena kepergian kekasih yang tak kembali.

 

4 dari 5 halaman

Irama Sendu

Mengintip video klip "Menunggu yang Tak Pasti" di kanal YouTube, irama lagu baru Nayla ini terdengar sangat sendu. Bahkan sejak awal hingga reffrain, nuansa tersebut tak kunjung hilang.

 

5 dari 5 halaman

Konsep Video

Konsep video "Menunggu yang Tak Pasti" pun selaras dengan tema lagunya. Seorang gadis muda kehilangan sang kekasih untuk selamanya pada saat mereka sedang bertengkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.