Sukses

Kata Anjay Dilarang, Denny Cagur Tak Bisa Menuliskan Nama Idolanya Secara Lengkap

Denny Cagur sedih kata anjay dilarang untuk disebutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, kata anjay menjadi polemik karena dianggap bermakna kasar. Sehingga kata anjay pun dilarang untuk disebutkan. Melihat fenomena ini, Denny Cagur menjadi sedih.

Lantaran, Denny Cagur tak bisa lagi menuliskan nama idolanya secara utuh. Hal itu diungkapkan Denny Cagur di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (2/9/2020).

Di akun tersebut Denny Cagur juga mengunggah dua tokoh yang dianggapnya sebagai idola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan 2019 dan 2020

Denny Cagur juga memperlihatkan perbandingan pada 2019, di mana ia masih bisa menyebut nama lengkap sang idola, seperti Sanjay Dutt, dan Kevin Sanjaya.

Namun pada 2020, Denny kesulitan untuk menyebut dua nama tersebut secara lengkap.

3 dari 4 halaman

Sedih

"Hiks.. sedih, jadi gak bisa nulis nama idola dengan lengkap 😭," tulis pria kelahiran Bandung 29 Agustus 1977 ini sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Pernyataan Denny Cagur ini justru bikin ngakak yang membacanya. Istri dan teman-teman selebritas Tanah Air memberikan emotikon tertawa di kolom komentar.

Sementara, Luna Maya mengatakan, "Omg ini lucuuuu abis."

Sedangkan Parto Patrio mengaku masih bisa bernyanyi, "Saya masih bisa nyanyi kok.... : anjaaaaayy dipisah .. laut dan pantai.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.