Sukses

Instagram Lutfi Agizal Menghilang, Warganet: Anjay

Warganet kompak menuliskan kata anjay saat tahu Instagram Lutfi Agizal menghilang

Liputan6.com, Jakarta Nama Lutfi Agizal mulai dikenl masyarakat setelah ia mempermasalahkan kata anjay yang kerap keluar dari mulut Rizky Billar. Bahkan Lutfi Agizal sampai mengadukan masalah tersebut ke Komnas Perlindungan Anak, agar kata anjay tak digunakan lagi dan bisa dipidanakan kepada siapapun yang mengucapkannya.

Namun kini Instagram milik Lutfi Agizal yang kerap ia gunakan untuk menuliskan keresahannya tentang kata anjay menghilang dari peredaran. Hal itu diketahui dari akun gosip @lambe_turah.

"Lhaaaahhh ....Anjay........," tulis keterangan akun @lambe_turah, dengan mengunggah foto akun Instagram Lutfi Agizal yang tak terdeteksi, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anjay Menghilang

Mengetahui hal itu warganet langsung menyerbu unggahan akun @lambe_turah. Beragam komentar dituliskan warganet perihal menghilangnya akun Lutfi Agizal, dengan kata anjay disetiap akhir tulisannya. 

"Anjayy kok lenyap akunya😉," tulis akun @raden_kahyang

"Anjay ilang akunnya🤣," tulis akun @yokejazzy_

"ga seru ga ada lu, kok hilang apa lu di Ketok tukang Bakso? anjay," tulis akun @comment.asikinajasay

3 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Ada pula yang menganggap hilangnya akun Instagram Lutfi Agizal, lantaran sang pemiik ingin menenangkan diri karena kerap di-bully oleh warganet.

"Wkwk kaya nya off ig smentara deh dia😁," tulis akun @djaaeee

"Mungkin dia lgi kehutan nenangkan diri," tulis akun @undangan.mulia

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bantah Pansos

Karena mempermasalahkan penggunaan kata anjay, Lutfi Agizal dituding melakukan panjat sosial alias pansos dengan Rizky Billar. Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh Lutfi Agizal saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

"Pansos dari mana ya, gue enggak pernah ngetag, enggak pernah bikin video, enggak pernah foto bareng, enggak pernah collab kayak gini," kata Lutfi Agizal, di podcast Deddy Corbuzier. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.