Sukses

Johnny Depp Minta Ditunda Persidangan karena Bentrok dengan Jadwal Syuting Fantastic Beasts 3

Perseteruan Johnny Depp, dengan mantan istri, Amber Heard, terkait kasus pencemaran nama baik masih berlangsung.

Liputan6.com, Los Angeles - Hingga kini, persidangan Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard, terkait gugatan pencemaran nama baik masih bergulir. Bahkan, sidang akan kembali berlangsung pada 11-28 Januari 2021 mendatang.

Namun, sidang tersebut harus ditunda karena Johnny Depp tengah terlibat dalam pembuatan film Fantastic Beast 3.

Film arahan David Yates ini sempat ditunda syutingnya karena pandemi Covid-19. Tetapi karena lokasi syuting yang sebagian besar dilakukan di London sudah membaik, maka produksi film yang dibintangi Johnny Depp ini kembali berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bentrok

Syuting Fantastic Beast 3 rencananya akan mulai berjalan pada Oktober 2020 mendatang hingga Februari 2021. Jadwal syuting dan persidangan Johnny Depp pun mengalami bentrok.

"Ketika pengadilan menetapkan tanggal persidangan untuk saat ini dan dalam kasus ini, Tuan Depp memahami bahwa Warner Bros berencana untuk syuting Fantastic Beasts 3 di London jauh sebelum 11 Januari 2021," tulis surat pernyataan pengadilan, dilansir Deadline, Selasa (1/9/2020).

 

3 dari 5 halaman

Minta Ditunda

"Covid-19 menganggu rencana studio sehingga menyebabkan penundaan berulang kali. Dengan kondisi London yang agak membaik, Warner Bros kini telah menetapkan jadwal syuting yang bentrok dengan tanggal persidangan kasus ini," lanjutnya.

Pada 21 Agustus 2020, Johnny Depp meminta agar persidangan ditunda hingga Maret dan Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Gugat 50 Juta Dolar AS

Pria kelahiran Owensboro, Kentucky, US, 9 Juni 1963 ini mengajukan gugatan pencemaran nama baik sebesar 50 juta dollar Amerika terhadap mantan istrinya, Amber Heard, pada 2019 lalu untuk sebuah pemberitaan di Washington Post yang diterbitkan pada 2018.

Heard menyatakan bahwa ia mengalami kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga. Kasus tersebut ditangani oleh pengadilan di Virginia.

5 dari 5 halaman

Setuju

Surat dari pengadilan juga menyatakan bahwa Heard telah setuju untuk bertemu pada 11 September guna membahas potensi penundaan dan tidak akan berprasangka bahwa ini bersifat tidak adil. Lantaran, Heard dilaporkan juga akan melakukan syuting untuk film Aquaman 2 tahun depan. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.