Bikin Baper, Ini 5 Momen Duet Lesti Kejora dan Hari LIDA

Oleh Asri Muspita Sari pada 03 Sep 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 11:52 WIB
6 Pesona Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora
Perbesar
Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora (Sumber: Instagram/hariiputraa_lida2020)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penampilan yang paling menjadi sorotan saat HUT SCTV ke-30 yang digelar beberapa waktu lalu adalah kolaborasi Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Maklum, saat itu keduanya tengah dikabarkan dekat dan sama-sama baru merilis single terbaru mereka.

Sebelum Rizky Billar, Lesti Kejora juga pernah berduet dengan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 Indosiar, yakni Hari Putra. Seperti diketahui, kedua pedangdut muda itu juga pernah diisukan dekat.

Dalam beberapa kesempatan, Lesti Kejora dan Hari LIDA berduet membawakan sejumlah lagu dangdut hits. Hasilnya, penjiwaan sekaligus vokal mereka yang apik jadi kolaborasi yang disukai para pecinta musik dangdut.

Berikut Liputan6.com rangkum duet Lesti dan Hari LIDA yang bisa bikin penonton baper dari aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 6 halaman

1. Liga Dangdut Indonesia 2020 Top 33

Duet Hari LIDA dan Lesti Kejora yang satu ini jadi salah satu kolaborasi yang paling disukai penonton. Keduanya tampil membawakan lagu “Cinta Hanya Sekali” yang pernah dipopulerkan pedangdut legendaris Iyeth Bustami.

Hari sempat menyentuh pipi Lesti dengan spontan. Penonton di studio pun langsung heboh. Kamu juga akan senyum-senyum sendiri kalau nonton duet mereka yang satu ini.

3 dari 6 halaman

2. Konser Top 18 Liga Dangdut Indonesia 2020

Pada momen ini, Hari LIDA lolos sebagai kontestan Top 18 Liga Dangdut Indonesia 2020. Peserta asal Jambi itu tampil impresif dengan menyanyikan lagu “Gulali”. Saat itu, Lesti yang hadir sebagai juri memuji penampilan Hari. 

Kesempatan malam itu tak ingin disia-siakan Lesti untuk berduet dengan Hari. Mereka pun akhirnya berkolaborasi membawakan tembang “Cuma Kamu” ciptaan Rhoma Irama.

4 dari 6 halaman

3. Konser LIDA 2020 “Di Rumah Saja”

Kolaborasi apik dari Lesti dan Hari lainnya juga tersaji dalam Konser LIDA 2020 “Di Rumah Saja”. Saat itu, tayangan Liga Dangdut Indonesia harus disaksikan tanpa penonton di studio akibat pademi Covid-19.

Dalam program tersebut, Lesti dan Hari menyanyikan lagu “Masih Adakah” ciptaan Latif Khan. Keduanya pun harus menjaga jarak saat sedang berduet karena adanya himbauan physical distancing.

5 dari 6 halaman

4. LIDA 2020 “Di Rumah Saja” Episode 16 April 2020

Selepas duet mereka dalam program LIDA 2020 “Di Rumah Saja” sebelumnya, Hari kembali diundang ke studio Indosiar. Ia pun kembali berkolaborasi dengan Lesti membawakan lagu “Memandangmu” karya Renadi Wahab yang pernah dipopulerkan Ikke Nurjanah.

6 dari 6 halaman

5. Viralin LIDA

Nah, ini adalah duet terbaru Hari dan Lesti dalam program Viralin LIDA yang hadir eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Keduanya menyanyikan lagu “Yang Tersayang” milik Imam S. Arifin. 

Lesti tampak begitu menghayati duetnya kali itu bersama Hari. Nah, buat yang penasaran bisa langsung cek tayangan lengkap Viralin LIDA yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio, ya. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓