Sukses

Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Kini Pilih Taaruf

Anya Geraldine ingin taaruf setelah putus dari Ovi Rangkuti

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine kini menjomblo, setelah hubungannya dengan Ovi Rangkuti berakhir. Padahal selama ini, Anya Geraldine berharap bisa segera naik pelaminan dan memiliki pendamping hidup.

Di tengah kesendiriannya, Anya Geraldine mendapatkan pertanyaan dari warganet soal tipe pria idamannya. Hal itu dijawab secara gamblang oleh Anya Geraldine melalui Instagram Story-nya.

"Gue mau yang nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya mapan itu bisa dicari bareng-bareng karena Insya Allah dari guenya sendiri sepertinya bisa-bisa aja mapan," ujar Anya dalam video, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijodohkan dengan Rizky Febian

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga ditanya mengenai kedekatannnya dengan Rizky Febian. Apalagi tak sedikit warganet yang menjodohkan dirinya dengan pelantun 'Kesempurnaan Cinta'.

"Oke gue cuma mau bilang sama kalian yang suka ngejodoh-jodohin gue, guys, ini dunia nyata, ini bukan take me out," ucap Anya.

3 dari 4 halaman

Taaruf

Anya Geraldine menegaskan kini dirinya sudah tak mau lagi cari pacar. Ia ingin taaruf dan mencari pria yang serius yang mau menikahinya.

"Dan satu lagi, gue itu nyarinya suami, udah tahap nyari suami bukan nyari pacar, penginnya di taarufin kalau bisa," kata Anya.

 

 

4 dari 4 halaman

Setingan

Ada pula yang menanyakan apakah Anya Gerldine dan Ovi Rangkuti putus hanyalah setingan. Kesal, ia pun menjawabnya dengan nada kesal dan ingin warganet menjaga ucapannya.

"Kenapa harus settingan putus dulu buat marketing Trippie-nya? Sinting ente. Demi Allah, gue nggak settingan buat Trippie. Ya ampun otak kamu terlalu S3 Marketing. Semua ini no gimmick, no settingan. Emang kita putus, tapi kita kadang masih ketemu soalnya berhubungan sangat baik dan nggak tahu nanti ke depannya gimana lagi. Please jangan bawel," ujar Anya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.