Sukses

Lutfi Agizal Diam-Diam Pernah Mengidolakan Rizky Billar

Sebelum protes kata 'Anjay', Lutfi Agizal ternyata pernah menyampaikan kekagumannya terhadap Rizky Billar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lutfi Agizal menjadi semakin dikenal karena perseteruannya dengan dan Rizky Billar. Kekasih Salshadilla anak Iis Dahlia itu memprotes penggunaan kata 'Anjay' yang sering disebut oleh Rizky Billar.

Menurut Lutfi Agizal, kata 'Anjay' dapat merusak moral bangsa. Rizky Billar pun sempat mengunggah video berjudul 'Anjay' yang diduga ia buat untuk menyindir Lutfi Agizal.

Namun begitu, Lutfi Agizal ternyata pernah menyampaikan kekagumannya terhadap Rizky Billar di media sosial. Belum lama ini, tulisan dari Lutfi itu tersebar di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengidolakan

Di situ, Lutfi Agizal menyebut seolah dirinya sangat mengidolakan pesinetron yang baru saja merilis single perdananya itu. Kalimat tersebut memang sangat bertolak belakang dengan pandangan Lutfi terhadap Rizky Billar saat ini.

3 dari 6 halaman

Di Potret Rizky Billar

Dalam tangkapan layar dari unggahan akun Instagram @footballtraveler_id yang belum lama ini tersebar, terlihat kalimat pujian dari Lutfi kepada Rizky Billar.

Kalimat tersebut ditulis Lutfi melalui kolom komentar potret Rizky Billar yang diunggah admin akun @footballtraveler_id pada 18 Oktober 2019 lalu.

 

4 dari 6 halaman

Di Lapangan

Foto dalam unggahan tersebut memperlihatkan Rizky Billar sedang berfoto di belakang gawang lapangan sepakbola yang tak disebutkan lokasinya.

Rizky Billar memamerkan dua baju bertuliskan namanya yang digantung di sisi kiri dan kanannya.

"GGJ, ganteng ganteng jomblo kwkwkw," tulis admin akun tersebut sebagai keterangan foto.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Lutfi

Di bagian kolom komentar, terlihat Lutfi Agizal melalui akun Instagram-nya menuliskan bahwa dirinya mengidolakan Rizky Billar.

"Idola gue banget dah pokoknya," tulis Lutfi.

 

6 dari 6 halaman

Jadi Gunjingan Warganet

Tangkapan layar dari unggahan ini pun membuat banyak warganet bergunjing. Mereka bertanya-tanya apakah Lutfi akan merasa malu bila melihat komentar lamanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.