Sukses

Digosipkan Pacari Brotoseno, Tata Janeeta Tegaskan Bukan Pelakor

Tata Janeeta berbagi kisah soal kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian dengan Mehdi Zati tentu merupakan pengalaman pahit yang harus diterima Tata Janeeta. Namun secara perlahan, ia telah move on, bahkan memiliki kekasih baru.

Lewat kanal YouTube-nya, Melaney Ricardo bertanya soal kekasih Tata Janeeta yang berinisial B dan disebut-sebut sebagai Raden Brotoseno, pria yang pernah menikahi mantan anggota DPR RI yang kini menjalani masa hukuman, Angelina Sondakh.

Tata Janeeta mengungkap bahwa kekasihnya itu memiliki sifat yang lebih baik dari mantan-mantannya terdahulu. "Dia baik, penyabar," kata Tata Janeeta dalam video yang dunggah pada Selasa (1/9/2020).

"Kalau keras ya namanya laki-laki kalau enggak keras ya, gini dong (gemulai). Dia orangnya tegas, penyayang, terus dia itu kalau ada masalah bisa kompromi, saling 'Ya sudah maafin, ya'. Walaupun sometimes gue yang lagi rada keras, gue yang sedikit salah tapi dia mau (maafin)" sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhubungan Cukup Lama

Rupanya hubungan asmara itu sudah terjalin cukup lama. Lantas, mengapa hingga saat ini mantan personel Mahadewi itu masih enggan untuk go public?

"Sudah lumayan. Gue soalnya enggak mau ribet deh, gue pengin hubungan gua jadi miliknya gue dan keluarga. Kalau suatu saat kata Tuhan sudah saatnya kebuka, ya kebuka. Yang penting kita saling pengenalan dulu," terang pelantun lagu "Sang Penggoda" itu.

3 dari 4 halaman

Cari Tahu

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut, Tata Janeeta juga mencari tahu secara dalam mengenai statusnya, apakah single atau duda. Sebab, ia enggan merebut pasangan orang lain.

"Yang paling pertama gue tanya adalah 'Kamu enggak ada hubungan apa pun dengan seseorang?' Gue enggak bego, gue kroscek dulu sama semua yang kenal sama dia, gue kroscek. Gue enggak mau menyakiti orang lain," kata artis 37 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Jalani Hubungan Serius

Janda dua anak ini juga sudah menjalin hubungan serius dengan sang kekasih. "Oh, harus doang (serius), dia lebih tua. Ya pokoknya doain aja deh, enggak ada orang yang mau gagal. Semua orang kan penginnya sampai dunia akhirat," Tata Janeeta mengakhiri tanpa menyebutkan siapa nama panjang sang kekasih hati itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.