Sukses

Andhika Pratama Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama: Pasti Akan Beda

Andhika Pratama mengaku sangat gembira atas kehadiran sang putra setelah memiliki empat anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin lengkap dengan kelahiran anak kelimanya, Sakalingga Ibra Pratama yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (1/9/2020).

Saka, panggilan Sakalingga, menjadi anak laki-laki pertama di keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Tentunya hal ini disambut dengan penuh antusias oleh Andhika Pratama. 

Andhika Pratama merasa bersyukur. Ia mengaku sangat gembira atas kehadiran sang putra setelah memiliki empat anak perempuan.

"(Anak kelima) Laki-laki alhamdulillah. Karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru," kata Andhika Pratama saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

Kehadiran putra bungsunya itu tentu akan menjadi pembeda di keluarganya. Pasalnya, ia dan sang istri terbiasa berinteraksi dengan anak perempuan.

"Ya pasti akan beda ya. Saya nggak tahu bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya. Saya sih nggak kebayang tantangan-tantangan ke depannya kalau punya anak laki gimana, kan kita belum mendapat pengalaman itu," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Oleh karenanya, saat ini Andhika Pratama bersiap-siap untuk menghadapi tantangan-tantangan baru. Mengingat, ia mendapat cerita pengalaman sahabat-sahabatnya dalam membesarkan seorang anak laki-laki

"Karena selama ini kan cuma denger cerita, 'wah kalau anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum ASI-nya banyak banget', Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Nama Terbaik

Soal nama sang putra yang memang cukup panjang, Andhika Pratama berujar bahwa nama tersebut merupakan pilihan yang terbaik dari ia dan sang istri untuk anak laki-laki pertama di keluarga mereka.

5 dari 5 halaman

Makna

"Sakalingga Ibra Pratama. Sakalingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik. Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama," ujar Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.