Sukses

Nama Anak Kelima Ussy Sulistiawaty Panjang Banget, Artinya Berhubungan dengan Penguasa

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menyelimuti rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Keduanya dikaruniai anak kelima sekaligus putra pertama pada 1 September 2020, kemarin. 

Proses persalinan anak kelima Ussy Sulistiawaty berlangsung pukul 08.17 WIB. Ditemani Andhika Pratama, persalinan anak kelima Ussy Sulistiawaty berjalan dengan lancar.

Hal itu diungkapkan Andhika Pratama melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Kata Andhika Pratama, kondisi Ussy Sulistiawaty dan bayinya dalam keadaan sehat. Senyum mengembang Andhika Pratama juga mengawali kehadiran anak yang dinantikannya ini.

"Alhamdulillah..pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto dengan pose menggendong anak kelimanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Anak Kelima

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty langsung memberikan nama untuk anak kelimanya itu. Melalui Instagram pula, Andhika Pratama membeberkan nama anak kelimanya.

"Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA Panggilan : SAKA Berat : 3,4 kg Panjang : 48 cm," beritahu Andhika Pratama.

3 dari 5 halaman

Arti Nama Anak

Andhika Pratama memberikan penjelasan mengenai arti nama anak laki-laki mereka yang menurut warganet sangat panjang.

"Sakalingga Ibra Pratama. Saka Lingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini (anak) laki-laki pertama," jelas Andhika Pratama kepada pewarta di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

4 dari 5 halaman

Empat Anak Perempuan

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty sudah memiliki empat orang anak perempuan. Mereka adalah Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Warganet memuji nama anak laki-laki Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang dinilai sarat makna sekaligus indah. Mereka memberi ucapan selamat sekaligus doa untuk anak laki-laki pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012.

"Pak dikaa selamat yaaaa , semoga jadi anak yang di harapkan," tulis akun @anantarispo.

"Alhamdulillah pak @andhiiikapratama MANTAP," tulis akun @tianseptiannugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.