Sukses

Ahmad Dhani Mengaku Lebih Kaya Setelah Bercerai dari Maia Estianty

Dari mana sumber kekayaan Ahmad Dhani setelah cerai dari Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani bicara soal kehidupannya setelah bercerai dari Maia Estianty dan menikah dengan Mulan Jameela. Tak sedikit yang melihat karier bermusik Ahmad Dhani kian redup setelah cerai dari Maia.

Bahkan, tak sedikit pula yang mengira bahwa Ahmad Dhani tidak sesukses dulu jika dilihat dari segi materi. Terkait opini ini, musikus berusia 48 tahun itu mencoba meluruskan.

"Jadi sebenarnya banyak yang salah ketika ada yang bilang, setelah cerai sama Maia Estianty karier musik Dhani redup," kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Video Legend pada Selasa (1/9/2020) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Royalti

Setelah berpisah dari Maia Estianty, Ahmad Dhani justru panen uang royalti dari sejumlah lagunya yang hits. Hal ini juga ia ungkap lewat kanal YouTube pribadinya itu. 

"Itu kan by asumsi kalau kita bukain data, royalti segala macam justru lebih banyak setelah cerai. Orang kan cuma berasumsi aja tidak dengan data," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Lagu Hits

Ya, banyak memang lagu Ahmad Dhani yang bergengsi sejak tahun 1990-an hingga saat ini. Dan royalti dari lagu-lagu tersebut selalu mengalir.

"Itu lagu "Kirana" bukan lagu saya, lagu Erwin, saya cuma bikin lirik doang. "Roman Picisan" tahun 2000, terus lagu "Satu", kurang bagus apa lagu itu, itu tahun 2005," paparnya.

4 dari 4 halaman

Generasi 90-an

Lagu-lahu yang diciptakan Ahmad Dhani memang memiliki pasar setianya sendiri, terutama untuk anak generasi 1990-an. Hingga saat ini, lagu-lagunya masih begitu diminati.

"Jadi ya kebanyakan anak usia 30 tahun sampai 40 tahunan yang ngomongin lagu 90-an itu bagus ya wajarlah. Karena mereka hidup di tahun 90-an," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.