Sukses

Logo Kanal YouTube Raffi Ahmad Menempel di Badan Pesawat, Dirut Garuda Angkat Bicara

Kedatangan Raffi Ahmad ke hanggar Garuda Indonesia untuk kepentingan konten.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan hal yang tak biasa kepada publik. Logo kanal YouTube nya, Rans Entertaiment, menempel di badan pesawat Garuda Indonesia.

Tentu saja, unggahan Raffi Ahmad di Instagram terverifikasi miliknya ini membuat heboh dunia maya. Tak sedikit yang mengira bahwa Raffi melebarkan sayap bisnisnya di dunia penerbangan.

Melihat hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan maksud Raffi Ahmad memperlihatkan logonya di badan pesawat tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Berkunjung

Diakui Irfan, bahwa kehadiran Raffi Ahmad sekeluarga ke Garuda Indonesia hanya untuk kepentingan konten di kanal YouTube-nya. Namun, logo tersebut memang sengaja dipasang oleh pihak Garuda Indonesia. 

3 dari 5 halaman

Kejutan

“Rafi dikasih surprise (ketika datang ke Garuda) kebetulannya surprise-nya pas, Raffi terkaget-kaget. Kita tahu ini akan meledak. Saya juga kaget banyak netizen yang menyimpulkan Raffi pemegang saham. Intinya kondisi seperti ini marketing kita terbatas, kita belajar bikin kehebohan, bukankah dalam kondisi susah ini harus kreatif,” kata Irfan, dalam acara Inspirato Sharing Session bersama Liputan6.com, Selasa (1/9/2020) siang.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Trending

Rupanya, strategi marketing Garuda Indonesia berhasil menarik perhatian 44 juta followers Raffi Ahmad.

“Kita jadi trending topic kekinian kan,” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Logo Dicopot

Setelah Raffi dan keluarga pulang, pihaknya pun kembali mencopot logo tersebut.

“Cuma ditempel sebentar, Raffi Ahmad naik mobil dicopot lagi. Pesawat itu tidak terbang, sedang di hanggar saja," pungkasnya.

(Tira Santia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.