Sukses

7 Potret Kemewahan Ruben Onsu dan Keluarga saat Gelar Pesta Ulang Tahun

Konsep ulang tahun yang tak biasa kerap pun kali diusung oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya tahu benar cara memanfaatkan momen ulang tahun yang terjadi setahun sekali. Selain ungkapan syukur, Ruben dan Sarwendah selalu menggelar pesta unik.

Ruben Onsu dan Sarwendah selalu membuat Keluarga The Onsu terlihat ceria di mata publik dengan menggelar pesta yang meriah saat mereka atau anak-anak sedang berulang tahun. Bahkan ulang tahun pernikahan pun digelar secara unik.

Konsep ulang tahun yang tak biasa kerap kali diusung oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Misalnya saja tema kostum maupun desain-desain yang unik untuk dekorasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bervariasi

Tentu saja tema yang diusung selalu bervariasi. Mulai dari tema kedaerahan hingga berdasarkan ikon dari seri kartun favorit anak-anak Ruben dan Sarwendah.

3 dari 10 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa saja tema unik yang pernah diusung Ruben Onsu saat ia menggelar pesta ulang tahun anggota keluarganya secara mewah? Simak deretan potretnya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Tema Tiongkok

Pada hari ulang tahun Sarwendah yang ke-30, Ia mendapat kejutan berupa perayaan serba putih. Uniknya, seluruh anggota keluarga mengenakan busana tradisional Tiongkok.

5 dari 10 halaman

2. Tema Ayam Geprek

Tema lain yang unik adalah ketika Ruben merayakan ulang tahunnya dengan pernak-pernik Geprek Bensu, bisnis ayam yang dijalankannya.

 

6 dari 10 halaman

3. Tema Belanda

Ruben dan Sarwendah menggelar pesta ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 pada 2019 lalu. Kali ini, semuanya kompak memakai busana khas Belanda.

 

7 dari 10 halaman

4. Tema My Little Pony

Pada perayaan ulang tahun Thalia yang ke-3, Ruben dan Sarwendah mengusung tema serial kartun My Little Pony. Gaun warna-warni pun dikenakan oleh putri mereka.

8 dari 10 halaman

5. Tema Unicorn

Pada satu kesempatan, Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menggelar pesta ultah kedua putrinya, Thalia dan Thania.

Berlokasi di rumah, mereka terlihat membuat dekorasi bernuansa unicorn serba pink dan ungu.

9 dari 10 halaman

6. Tema Dragon Ball

Ulang tahun ke-15 Betrand Peto tak kalah unik. Ruben Onsu mengusung tema serial animasi Jepang Dragon Ball. Bahkan, semua yang hadir terlihat memakai busana karakter dari kisah tersebut.

 

 

10 dari 10 halaman

7. Ultah di Singapure

Pada perayaan ulang tahun Ruben Onsu yang digelar 2019 silam, pestanya digelar oleh Jordi Onsu. Ini merupakan bentuk balas jasa Jordi kepada Ruben yang sempat memberikan kejutan ulang tahun di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.