Sukses

Jessica Iskandar Unggah Video Menangis, Ada Apa?

Jessica Iskandar saat ini memutuskan untuk menetap di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar nampaknya sedang sedih dan tak bisa membendung air matanya. Hal ini terlihat dari ungggahan Jessica Iskandar saat sedang menangis. 

Dalam keterangan video tersebut, Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya sedang tak baik-baik saja.

Video tersebut diunggah Jessica Iskandar di Instagram Stories. Jessica menangis sesenggukan dalam video singkat itu. Nampak raut wajah sedih terpancar namun tak diketahui apa penyebab Jessica menangis hingga mengunggah video tersebut di akun media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlinang Air Mata

Dalam video, Jessica berlinang air mata. Hidungnya memerah dan raut wajahnya amat sedih. Dalam keterangan foto, ia pun mengatakan mengenai rasa air matanya kala itu.

"Not okay. Air mata rasanya asin," imbuh Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Karena Richard Kyle?

Dalam beberapa video sebelumnya, Jessica terlihat sedang mengantar sang buah hati, El Barack ke sekolah barunya di Bali.

Soalnya, Jessica sudah mantap untuk pindah ke Bali. Di sana, terlihat seorang pria bertubuh tegap yang tampak belakang mirip dengan Richard Kyle.

4 dari 4 halaman

Sedih

Namun, dalam keterangan video tersebut Jessica mengatakan bahwa dirinya sangat sedih. Entah apa yang membuat sedih, padahal sang buah hati tengah asyik menikmati sekolah perdananya di Pulau Dewata.

"Sad super sad super duper sad," kata Jessica.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.