Sukses

Hal yang Paling Disyukuri di Ultah ke-34 Fenita Arie

Fenita Arie mengaku banyak bersyukur di perayaan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Fenita Arie berulang tahun yang ke-34 pada 31 Agustus 2020 kemarin. Istri dari Arie Untung ini mendapat kejutan dari keluarga. 

Di momen ultah kali ini, Fenita Arie mengaku bersyukur. Pasalnya, dirinya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

Hal itu disampaikan Fenita Arie melalui Instagram pribadinya. Seperti apa ceritanya, berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Sadar

Fenita Arie mengaku bahwa momen ulang tahun bukan hanya soal pertambahan usia. Namun dia menyadari jika waktu yang semakin sedikit.

"MasyaAllah usia nambah lagiii..Kl dulu tiap kali ulang taun selalu happy bgt karna nambah usia lagiii..tp kl sekarang semakin sadar bahwa sebenarnya bukan cuma umur kita aja yg bertambah tapi sebenernya waktu kita jg semakin sedikit," tulis Fenita Arie.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Dia mengungkapkan jika dirinya semakin bersyukur. Dia masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

"Jadi intinya makin bersyukur terus dengan apa yang sudah kita dapetin,masih dikasih kesempatan utk memperbaiki diri dan memperbanyak bekal untuk nanti," sambung dia.

 

4 dari 5 halaman

Disyukuri

Salah satu hal yang paling dia syukuri adalah keluarga.

"Salah satu yang aq syukuri banget salah satunya punya support system yg MasyaAllah banget yaitu keluarga ku tersayang,dan tahun ini kita merayakan nya dengan menikmati semua ciptaan indah Mu y Allah," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Menikmati Keindahan Alam

Arie Untung dan anak-anak mengajak sang istri ke sebuah tempat bernuansa alam. Tampak pemandangan indah dari ketinggian.

"Baru kali ini kita nyobain sesuatu yg adventure gini..dan ga nyangka banget anak2 mas @gavdaffa kakak @kaylaeeshya @baby_athalla juga pada happy bangeeet..makasiiih ya sayangkuuu @ariekuntung yg selalu sukses bikin surprise,diculik pagi2 naik bus...ga tau mau kemana..tp ternyata aq suka bangeeeet," katanya.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.