Sukses

Rizki DA Sudah Tidak Berkomunikasi dengan Istri?

Rizki DA berusaha untuk menutupi permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, yang baru dirajut belum genap tiga bulan ini sudah mengalami permasalahan. Hingga keduanya tak lagi tinggal serumah.

Bahkan, Rizki DA menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya di Instagram pribadinya. Sementara, Nadya menyisakan dua foto pernikahannya dengan Rizki.

Saat dikonfirmasi, Rizki DA menyebut bahwa rumah tangganya masih baik-baik saja. "Aman-aman aja sih sebenarnya," ucap Rizki dalam tayangan KH Infotainment. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi

Saat ditanya lebih lanjut, alasan Rizki DA menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya, ini jawabannya.

"Enggak apa-apa sih itu privasi dan hak sendiri-sendiri ya," lanjut kembaran Ridho DA.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi Masih Terjalin

Walau tak lagi tinggal serumah, pria kelahiran Medan 3 Februari 1997 ini mengaku masih menjalin komunikasi dengan sang istri.

"Alhamdulillah masih (komunikasi)," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bertentangan

Namun, pernyataan Rizki selanjutnya bertentangan dengan jawaban yang diberikan sebelumnya. Kala itu, Rizki ditanya mengenai kabar terbaru Nadya Mustika Rahayu.

"Rizki kurang paham juga sih (kabar Nadya) karena kan lagi itu kan ya," kata Iki yang langsung masuk ke mobil. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.