Sukses

Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Putrinya yang Diberi Nama Unik

Persalinan istri Ed Sheeran terjadi pada minggu lalu.

Liputan6.com, London - Ed Sheeran kini telah menjadi seorang ayah! Kabar bahagia ini diabadikan sang pelantun "Perfect" lewat Instagram pribadinya, yang telah lama tak aktif.

Tak ada wajah bayi, dirinya, maupun sang istri, Cherry Seaborn, dalam unggahan pada Selasa (1/9/2020) ini. Ed Sheeran memilih untuk membagikan foto kaus kaki bayi berikut selimut rajut kecil.

"Ello! Pesan singkat dariku karena aku punya kabar pribadi yang ingin kubagikan kepada kalian...." tulis Ed Sheran di awal kalimatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Unik

Pria berusia 29 tahun ini kemudian membagikan kabar persalinan sang istri yang terjadi pada minggu lalu, sekaligus nama anak perempuannya yang terbilang unik.

"Minggu lalu, dengan bantuan tim bidan yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Di Langit Ketujuh

"Kami sungguh jatuh hati padanya. Baik ibu dan bayinya dalam kondisi luar biasa dan kami sekarang berada di langit ketujuh," Ed Sheeran menambahkan.

Selain memberitakan kabar gembira ini, Ed Sheeran juga punya permohonan khusus. "Kami harap Anda bisa menghormati privasi kami kali ini. Salam cinta, dan sampai ketemu saat waktunya tiba," pria berambut merah ini menutup pernyataannya.

4 dari 5 halaman

Merahasiakan Kehamilan Istri

Ed Sheeran tampaknya ingin menjaga betul privasi keluarganya, termasuk selama kehamilan Cherry. Meski begitu, kabar Cherry berbadan dua mulai beredar sejak sekitar tiga minggu lalu. 

Keinginan Ed Sheeran untuk menjaga privasi soal kehamilan istrinya ini dipermudah dengan karantina mandiri selama pandemi Corona Covid-19.

5 dari 5 halaman

Sedang Istirahat

"Lockdown adalah alasan yang sempurna untuk tidak terlihat atau keluar, tapi karena tanggalnya makin dekat kebahagiaan mereka semakin bertambah dan mereka memutuskan untuk mengabari teman dan kerabat," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini, seperti diwartakan Ace Showbiz.

Ed Sheeran sendiri tengah hiatus dari dunia hiburan sejak akhir tahun lalu. Sebelum mengumumkan kelahiran bayinya, unggahan terakhir Ed Sheeran di feed Instagram adalah untuk pamit kepada penggemar.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.