Sukses

Ultah ke-23 Al Ghazali Dihiasi oleh Ungkapan Bangga dari Maia Estianty

Salah satu ucapan selamat ulang tahun kepada Al Ghazali tentunya datang dari sang ibunda tercinta, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, tengah merayakan ulang tahun yang ke-23 pada Selasa (1/9/2020) hari ini. Beragam ucapan dan doa pun disampaikan kepadanya.

Salah satu ucapan selamat ulang tahun kepada Al Ghazali tentunya datang dari sang ibunda tercinta, Maia Estianty. Ucapan kepada putranya itu disampaikan melalui Instagram.

Melalui unggahan Selasa (1/9/2020) dini hari, Maia Estianty tampak enggan memanjangkan ucapan dan doanya. Namun, di situ Maia jelas tampak bangga bisa memiliki Al Ghazali sebagai putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyampaikan Doa

Di unggahannya, Maia memamerkan foto dirinya bersama Al Ghazali. Selain ucapan selamat ulang tahun, Maia pun menuliskan doanya dan ungkapan bangga melalui keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Selalu Bangga

"Happy Birthday, son!!! @alghazali7 yang ke-23 tahun. Semoga kamu makin dewasa, makin sholeh, makin sukses, makin bahagia, makin baik segalanya. Always proud of you. Bunda and Daddy @irwanmussry always love you," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Al Ghazali

Al Ghazali pun menanggapi ucapan selamat dari ibunya di kolom komentar. "Amin YRA! Love you more, bunda," balas Al dengan singkat.

5 dari 5 halaman

Diserbu Komentar

Alhasil, unggahan Maia ini langsung diserbu oleh komentar warganet. Beberapa selebriti juga ikut mengucapkan selamat kepada kekasih Alyssa Daguise itu melalui kolom komentar.

Yuni Shara, Tata Janeeta, hingga Audy Item turut menyampaikan doa mereka kepada Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.