Sukses

Ussy Sulistiawaty Melahirkan Anak Kelima, Nama Bayinya Panjang Banget

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty langsung memberikan nama untuk anak kelimanya yang baru lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedang berbahagia. Keduanya baru saja menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga besar mereka. Ussy Sulistiawaty diketahui melahirkan anak kelimanya.

Proses persalinan anak kelima Ussy Sulistiawaty berlangsung pada Selasa (1/9/2020) pukul 08.17 WIB. Ditemani Andhika Pratama, persalinan anak kelima Ussy Sulistiawaty berjalan dengan lancar.

Hal itu diungkapkan Andhika Pratama melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Kata Andhika Pratama, kondisi Ussy Sulistiawaty dan bayinya dalam keadaan sehat. Senyum mengembang Andhika Pratama juga mengawali kehadiran anak yang dinantikannya ini.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Bagi keduanya, ini merupakan anak laki-laki pertama dalam keluarga besar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Anak Perempuan

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty sudah memiliki empat orang anak perempuan. Mereka adalah: Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. 

3 dari 5 halaman

Anak Laki-Laki Pertama

Melalui Instagram, Andhika Pratama mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan anak laki-laki pertama di pernikahannya bersama Ussy Sulistiawaty.

"Alhamdulillah..pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto dengan pose menggendong anak kelimanya.

4 dari 5 halaman

Nama Anak

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty langsung memberikan nama untuk anak kelimanya itu. Melalui Instagram pula, Andhika Pratama membeberkan nama anak kelimanya.

"Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA Panggilan : SAKA Berat : 3,4 kg Panjang : 48 cm," beritahu Andhika Pratama.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian merespon unggahan terbaru Andhika Pratama yang menginformasikan kelahiran anak kelima Ussy Sulistiawaty. Mereka memberi ucapan selamat sekaligus doa untuk anak laki-laki pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012.

"Pak dikaa selamat yaaaa , semoga jadi anak yang di harapkan 🙏👏," tulis akun @anantarispo.

"Alhamdulillah pak @andhiiikapratama MANTAP," tulis akun @tianseptiannugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.