Sukses

Ussy Sulistiawaty Melahirkan Anak Kelima, Jenis Kelaminnya Laki-Laki

Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelima. Proses persalinan anak kelima Ussy Sulistiawaty berlangsung sekitar pukul 08.17 WIB, Selasa (1/9/2020). 

Melalui akun Instagram terverifikasi Andhika Pratama, suami Ussy Sulistiawaty, berita bahagia itu dibagikan. Andhika Pratama tampak mengunggah foto bayi menggemaskan dengan mengenakan selimut berwarna biru.

Ekspresi Andhika Pratama begitu semringah menyambut kehadiran bayi yang baru dilahirkan Ussy Sulistiawaty.

Selain lahir dalam keadaan sehat, mengetahui jenis kelamin bayi yang dilahirkan sang istri membuat Andhika Pratama bertambah bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semringah

"Alhamdulillah..pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya..," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

 

3 dari 5 halaman

Mirip Andhika Pratama

Andhika Pratama meyakini jika putranya memiliki kesamaan wajah dengannya dibanding Ussy Sulistiawaty. Sebab, masih melalui Instagram, Andhika Pratama mengatakan kalau dirinya merasa sangat mirip dengan anaknya itu.

"DIFOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA 😂 , maap nih @ussypratama ga kebagian 🤣," tulis Andhika Pratama.

4 dari 5 halaman

Ucapan Rekan Artis

Sejumlah artis memberikan ucapan tanda ikut bahagia atas kelahiran anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ucapan tersebut terdapat dalam kolom komentar foto yang diunggah Andhika Pratama.

"Selamat Dika dan Ussy 🌹," tulis Melly Goeslaw.

"Selamat dika and ussy atas kelahiran jagoannya semoga menjadi anak yg soleh, berguna dan bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama aamiin," tulis Eko Patrio.

"Waaaaaahhhhhh selamaaaaatttt," sambung Irfan Hakim.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Andhika Pratama mewakili Ussy Sulistiawaty juga menyambut ucapan rekan-rekannya sesama selebriti dan pengikutnya di Instagram dengan bahagia. Tak lupa, ia menyelipkan pesan tanda berterima kasih.

"Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..," tulis Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.