Sukses

Bella Shofie Akur dengan Anak Tiri, Belikan Alat-alat Kecantikan

Anak perempuan Daniel Rigan pernah menulis sepucuk surat yang menuding Bella Shofie merusak hubungan kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie sempat jadi perbincangan karena kisah asmaranya menimbulkan pro dan kontra. Kini, ia berbahagia dengan suami keduanya, Daniel Rigan. Keduanya jauh dari sorotan publik.

Setelah menikah, Bella Shofie sempat dicap pelakor. Banyak yang menduga saat itu Daniel Rigan belum bercerai dari istri pertamanya. Diketahui, Daniel Rigan memiliki anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, bernama Puput.

Sempat tersiar kabar anak perempuan Daniel Rigan menulis sepucuk surat yang menuding Bella Shofie pelakor sekaligus perusak hubungan kedua orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Berlalu

Rupanya itu sudah berlalu. Kini hubungan Bella dan anak tirinya akur. Belum lama ini, mereka berdua terlihat jalan-jalan di sebuah mal untuk berbelanja bareng.

3 dari 5 halaman

Menggandeng Tangan

Dalam videonya, Bella terlihat menggandeng tangan Puput. Sementara itu, Daniel Rigan turut menemani mereka. Hal ini menguatkan fakta bahwa hubungan keluarga Bella baik-baik saja.

"Hari ini nemenin cecenya Danillo beli skincare and make up. Masuk usia 20 tahun udah mulai mau belajar make up," tulis Bella pada unggahan videonya.

4 dari 5 halaman

Punya Anak Laki-laki

Bella Shofie sendiri sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya bersama Daniel Rigan. Buah hati bernama Danillo Prince Rigan itu bakal genap berusia 2 tahun.

Kelahiran Danillo sempat bikin heboh publik. Pasalnya, saat itu Bella masih menyembunyikan identitas suami. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Bella tiba-tiba mengabarkan kelahiran seorang anak yang belum diumumkan siapa ayahnya.

5 dari 5 halaman

Mulai Terbuka

Perlahan, Bella Shofie berani terbuka terkait rumah tangganya bersama Daniel Rigan. Mereka juga terlihat harmonis dan bahagia meski jauh dari sorotan kamera. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.