Sukses

Rezky Aditya Ajak Bayi Berjemur Pakai Kacamata Hitam, Citra Kirana Ucap Doa Menyentuh

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Rezky Aditya mengajak buah hatinya berjemur selama 10 menit. Citra Kirana terharu.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Rezky Adhitya pada 1 Desember 2019, Citra Kirana dikaruniai bayi laki-laki melalui bedah cesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, pada Jumat (29/8/2020).

Bayi itu dinamai Keene Atharrazka Adhitya. Kini, Citra Kirana dan Rezky Aditya telah membawa buah hati mereka pulang. Sebelum pulang, Rezky Aditya mengajak putranya berjemur di balkon kamar rumah sakit.

Citra Kirana mengingatkan, berjemur tak lebih dari 10 menit. Momen ini diabadikan dalam video “Kacamata Rezky Kembaran Sama Atharrazka Buat Jemur Matahari Nih!”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Anak Yang Pintar

Dalam video yang mengudara di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, pasangan ini bahagia segera kembali ke rumah. Momen menjemur si kecil dimanfaatkan keduanya untuk melantun doa.

Dengan wajah semringah dan tak henti memandangi putranya, Citra Kirana menyatakan, “Jadi anak yang pintar ya, sayang. Jangan rewel ya.” Sementara Athar dalam gendongan Rezky Aditya.

3 dari 5 halaman

Yang Percaya Diri

Keduanya kompak berkacamata hitam. Mendengar doa sang istri, Rezky Aditya menyahut, “Yang percaya diri, yang enggak maluan. Yang apalagi ya, yang pintar yang pokoknya.” 

Terakhir, Citra Kirana berharap kelak putranya menjadi pribadi yang menyenangkan. “Yang menyenangkan… bobo lagi dia,” imbuh bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

4 dari 5 halaman

Disambut Banget

Citra Kirana lantas bercerita, ayah ibunya sudah tak sabar menimang cucu. Apalagi, ayahnya kelelahan saat mendampingi Citra Kirana bedah cesar di rumah sakit. Tak kuat, sang ayah pulang.

“Sudah ditunggui sama Opanya sama Omanya semua. Nanti Ema sama Epanya juga nganterin pulang. Jadi benar-benar kayak disambut banget,” beri tahu bintang film Asih

5 dari 5 halaman

Jam 10 Malam Video Call

“Kemarin opanya nelponin karena papaku, kan belum sempat gendong kan. Pas hari pertama, kan papa langung pulang karena kecapaian,” sambung aktris kelahiran Bogor, 23 April 1994.

Tidak sempat bertemu dan menggendong cucu membuat ayah Citra Kirana, Iwan Siregar, kepikiran. “Waduh benar-benar opanya, ditunggui video call terus. Jam 10 malam video call,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.