Sukses

Cinta Laura Ungkap Raffi Ahmad Pernah Dekati Ibunya

Cinta Laura membongkar rahasia Raffi Ahmad yang belum pernah diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura menyimpan sebuah rahasia tentang Raffi Ahmad. Sampai akhirnya dia membongkar salah satu sebuah rahasia dari suami Nagita Slavina itu yang belum pernah diketahui publik.  

Cinta Laura mengungkapkan rahasia Raffi Ahmad yang  ternyata pernah mendekati ibunda Cinta, Herdina Kiehl. Raffi sendiri memang diketahui sebagai artis yang dulu sebelum menikah sempat gonta-ganti pacar.

Hal tersebut diungkap oleh artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 silam itu dalam video di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Ketahuan Sekarang! Cinta Laura Bilang Raffi Pernah Deketin Maminya - The Sultan' yang tayang 29 Agustus 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bongkar Rahasia

Artis berdarah Jerman itu tiba-tiba mengatakan hal yang nyaris tak diketahui oleh publik. Mengenai Raffi yang ternyata jauh sebelum menikah dengan Nagita itu pernah mendekati ibunda Cinta. 

"Dia pernah deketin Mami aku," papar Cinta.

 

3 dari 4 halaman

Salah Tingkah

Pengakuan Cinta mengenai rahasia Raffi itu sukses membuat ayah Rafathar Malik Ahmad itu salah tingkah. Lalu, Andre yang juga ada di sana langsung menghampiri Raffi yang tertawa usai rahasia tersebut dibongkar. 

"Ketahuan lu ya sekarang lu ya," kata Andre.

 

4 dari 4 halaman

Mirip dengan Yuni Shara

Hal tersebut diungkap oleh Cinta usai ada pembahasan tentang Raffi dan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Lalu, Cinta menduga nampaknya Raffi menyukai sang ibunda lantaran potongan rambutnya yang sama. 

“Mba Yuni Shara sama Mami aku dulu hair style nya sama, jadi agak mirip gitu," imbuh Cinta.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.