Sukses

Selamat, Tiwi Eks T2 Hamil Anak Kedua

Saat ini Tiwi Eks T2 diketahui tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi Eks T2 saat ini tengah berbahagia. Setelah 6 bulan melepas status jandanya, saat ini Tiwi Eks T2 diketahui tengah berbadan dua.

Hal itu diketahui melalui unggahan Tiwi Eks T2 di Instagram. Dalam unggahannya, Tiwi Eks T2 memperlihatkan anak pertamanya, Reo Athar Sakuramoto, tengah memegang sebuah foto USG.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, diketahui bahwa kandungan Tiwi Eks T2 saat ini sudah menginjak usia 6 Minggu.

"Hai sayang.. sebentar lagi mau jadi kakak yaaa..🥰 Bismillaahh..🤍," tulis Tiwi Eks T2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh ucapan selamat dari para sahabatnya.

"selamat tiwiiii! sehat2 yah," kata Rinni Wulandari.

"Congrat's bu cantik @tentangtiwi ..sehat trs ibu dan baby nya ❤❤," tambah Yurike Prastika.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Tanggal Cantik

Seperti diketahui, Tiwi Eks T2 melepas status jandanya setelah dipersunting seorang pengusaha bernama Arsyad Rahman, di tanggal cantik yaitu 22 Februari 2020 atau jika ditulis dengan angka 22/2/2020.

 

4 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelum melangsungkan pernikahan, Tiwi eks T2 sempat dilamar kekasihnya tepat di hari Imlek yaitu pada 25 Januari 2020. Momen pertunangan itu sempat dibagikan Tiwi eks T2 melalui akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.