Sukses

Paula Verhoeven Luluh dengan Baim Wong karena Diajak Salat di Mal

Paula Verhoeven mengaku luluh dengan Baim Wong sejak sang aktor memutuskan untuk mendalami agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong hingga kini tampak semakin harmonis. Kehadiran bayi Kiano pun semakin memberikan warna terhadap keluarga kecil ini.

Seiring berjalannya waktu, Paula Verhoeven semakin terbuka perihal masa lalunya bersama sang suami. Belum lama ini, ia mengenang masa-masa pacaran yang membuatnya mantap memilih Baim Wong sebagai pasangan hidupnya.

Mengintip kanal YouTube Ayu Dewi yang diunggah Minggu (30/8/2020). Paula Verhoeven mengaku bahwa dirinya luluh dengan Baim Wong sejak sang aktor memutuskan untuk mendalami agama Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Belajar Agama

"Waktu itu yang bikin nyangkut, sebenarnya yang aku lihat ini sih, (Baim) berubah belajar Islam," terang Paula Verhoeven kepada Ayu Dewi.

 

3 dari 6 halaman

Berbeda dari yang Lain

Model asal Semarang, Jawa Tengah itu pun tak menampik bahwa keputusan Baim Wong itulah yang membuat hatinya kepada sang aktor jadi semakin tebuka lebar.

Pasalnya, Baim terlihat lebih baik di matanya ketimbang sejumlah pria yang sebelumnya pernah dekat dengannya.

"Dari dulu kan selalu dapat yang beda agama, nyari cowok di Jakarta yang benar-benar istilahnya salat lima waktu," lanjut wanita yang tengah gencar berbisnis itu.

 

4 dari 6 halaman

Semakin Luluh

Keluluhan hati Paula terhadap Baim Wong semakin bertambah ketika ia pernah diajak salat lima waktu saat keduanya sedang jalan-jalan di mal.

Paula pun tak memungkiri bahwa dirinya saat itu memang tak pernah menjalankan salat di musala sebuah mal.

 

5 dari 6 halaman

Sebelumnya Tak Pernah

"Aku tuh seumur-umur salat di mal tuh baru sama dia, enggak pernah aku salat di mal. Sampai mal, 'Di mana ya musala ya?' gitu," kenang Paula.

 

6 dari 6 halaman

Berubah Atas Kesadaran

Sisi religius Baim Wong itulah yang pada akhirnya mendorong Paula untuk menjadi lebih baik dalam hal keagamaan. Ia pun bisa berubah atas kesadarannya sendiri tanpa paksaan siapapun.

"Maksudnya dia benar-benar merubah. Merubah, bukan dia yang nyuruh ya, dengan action-nya dia, aku mau ikut," tandas Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.