Sukses

Park Bo Gum Masuk Wajib Militer Hari Ini Sebagai Angkatan Laut

Park Bogum wajib militer pada Senin (31/8/2020).

Liputan6.com, Seoul - Aktor papan atas, Park Bo Gum menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Bintang serial Encounter ini menjalani wajib militer terhitung mulai hari ini, Senin (31/8/2020).

Pada Juni 2020, Park Bo Gum mendaftar menjadi angkatan laut dan akhirnya diterima. Aktor berusia 27 tahun ini akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu selama enam minggu sebelum bertugas.

Karena saat ini kembali terjadi lonjakan kasus positif Covid-19 di Korea Selatan, maka Park Bo Gum berangkat wamil tanpa acara pelepasan secara khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

"Kami menjaga kerahasiaan lokasi dan waktunya, sehingga ia akan masuk wajib militer dengan tenang tanpa menggelar acara apa pun," kata perwakilan agensi dilansir dari Allkpop.

"Saat ini kita sedang dalam situasi di mana kita harus menjaga jarak dan saling menjaga keselamatan satu sama lain, jadi kami mohon kepada kalian untuk tidak mengunjungi lokasinya," sambung pihak agensi.

3 dari 5 halaman

Drama Baru

Kendati demikian, penggemar Park Bo Gum nampaknya sedikit terhibur karena drama terbarunya yang berjudul "Record of Youth" segera mengudara pada 7 September 2020.

Kepergian Park Bo Gum menjalani tugas militer cukup menyedot perhatian publik. Di Indonesia saja, nama Park Bo Gum masuk jajaran trending topic pertama pada Senin (31/8/2020) siang.

4 dari 5 halaman

Foto

Warganet juga banyak membagikan foto-foto Park Bo Gum yang hendak menjalani wajib militer. Ia mengenakan jaket berwarna hitam. Sementara wajahnya ditutup dengan masker dan topi.

Rencananya, Park Bo Gum akan menyelesaikan wajib militernya pada April 2020.

5 dari 5 halaman

Respons

"Sampai jumpa dua tahun lagi, jaga kesehatan dan juga kembali dalam keadaan sehat. Aku mencintaimu," kata salah satu penggemar.

"I wish you a good return, take care of your health, we will wait patiently for you. Love you see you again in 2022," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.