Sukses

Sahrul Gunawan Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Bandung

Sahrul Gunawan ingin maju ke arena pilkada periode 2021-2026 di Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas Tanah Air yang mulai terjun ke dunia politik. Salah satunya, Sahrul Gunawan yang siap melaju ke pilkada periode 2021-2026.

Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna.

Sahrul Gunawan mengumumkan pencalonan dirinya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (30/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak

Pelantun "Bukan Dirimu Yang Salah" memperlihatkan fotonya dengan Dadang Supriatna. Keduanya kompak mengenakan kemeja yang sama, warna saliwah. Mereka juga tersenyum ke arah kamera.

 

3 dari 5 halaman

Mengucap Basmalah

Dalam keterangannya, bapak tiga anak ini mengucap basmalah untuk bisa melaju ke pilkada. "Bismillahirrahmanirrahiim, salam BEDAS✊-BErsamaDAdangSahrul-untuk #kabupatenbandung lebih baik👍," cuit bintang sinetron Pernikahan Dini serta Jin dan Jun.

4 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Sahrul Gunawan juga minta dukungan agar lancar dan bisa mengemban tugas negara dengan baik. "Pidu'a sareng dukunganna," sambung Sahrul Gunawan dalam bahasa Sunda. 

5 dari 5 halaman

Semoga Sukses

Warganet memberi dukungan di kolom komentar. Mereka mendoakan semoga keinginan Sharul Gunawan terwujud. "Masyaallah. Sukses terus mas @sahrulgunawanofficial," tulis akun @dewaekaprayoga.

"Bismillaaaah... Semoga dilancarkan.. Amiin.. Salam #BEDAS 🙏," tambah akun @tengkushafick. "Moga sukses ya a dzn jd pemimpin yg amanah, amiin," akun @agustinaaza38 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.