Sukses

6 Potret Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya, Gemas Banget Pakai Topi Biru Sambil Julurkan Lidah

Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai anak laki-laki, Keene Atharrazka Adhitya. Enam foto buah hati mereka bikin hati warganet meleleh.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi Rezky Aditya, Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki, Jumat (28/8/2020), lewat bedah cesar. Pasangan ini menamai buah hati mereka Keene Atharrazka Adhitya.

Beberapa menit kemudian, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunggah sejumlah foto bersama si kecil. Selain nama, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini mengumumkan akun Instagram anak mereka. 

Saat artikel ini disusun, akun Keene Atharrazka Adhitya diikuti 150 ribu orang lebih. Sejumlah foto dibagikan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Laporan khas Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menilik foto-foto Keene Atharrazka Adhitya yang lucu menggemaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan Pertama

Diabadikan oleh Imagenic, foto ini sangat mengharukan lantaran menangkap momen beberapa saat setelah Citra Kirana bersalin. Ia mengenakan jilbab warna turangga dan mendekap buah hatinya.

Diunggah Minggu (30/8/2020), foto ini disukai lebih dari 400 ribu orang. Sejumlah artis menyelamati. “Congratulations guys,” seru Samuel Zylgwyn. Asmirandah menambahkan, “Congatulations Ciki.”

3 dari 7 halaman

2. Penantian 6 Jam

Momen persalinan Citra Kirana di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, sekaligus mengesahkan status Rezky Aditya sebagai ayah baru. Perhatikan senyum bintang sinetron Melati Untuk Marvel yang semringah.

Menyertai foto ini, Citra Kirana menerangkan, “Alhamdulillah. Ini foto pertama kita setelah aku masuk ruang rawat. Nungguin Athar 6 jam dulu untuk observasi berasa lama banget. Pas ketemu enggak berenti bersyukur. Dipelukin diciumin.”

4 dari 7 halaman

3. Keene Julurkan Lidah

Minggu (30/8/2020), hati warganet dibuat meleleh oleh dua foto Keene Atharrazka Adhitya yang mengenakan topi biru dan selimut kuning motif dinosaurus. Ia tak menghadap ke kamera.

Salah satu foto memperlihatkan Keene menjulurkan lidah. Lucu dan bikin gemas. Menyertai foto ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya mencuit, “Ganteng juga aku pake topi warna biru. Ya kan Pa @thereal_rezkyadhitya?”

5 dari 7 halaman

4. Di Samping Mama Ciki

Sehari sebelumnya, Citra Kirana memamerkan foto si kecil saat terbaring di sampingnya. Wajah Keene Atharrazka tampak segar. Menyertai foto ini, akun @keeneatharrazka yang dikelola Citra Kirana dan Rezky Aditya mencuit, “Lagi sama Mama Ciki.”

Status teks ringkas yang diakhiri emotikon hati merah ini disukai lebih dari 95 ribu orang. Warganet dibuat gemas oleh Keene Atharrazka. “Baby atharrr gumusshhh,” cuap @ranipuspita4.

6 dari 7 halaman

5. Sejuta Cinta Buat Athar

Foto yang menangkap momen Rezky Aditya kali pertama menggendong Keene Atharrazka ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Citra Kirana dan disukai lebih dari sejuta orang.

Bersama foto ini, bintang film Asih mengabarkan, “Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika.” Ia melanjutkan, “Semoga Athar menjadi anak yang soleh, berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang.”

7 dari 7 halaman

6. Foto Pertama, Umur 3 Jam

Saat akun Instagram @keeneatharrazka diumumkan kepada publik, warganet menebak-nebak kira-kira apa unggahan pertamanya? Rupanya, foto Keene Atharrazka mengenakan baju putih tanpa motif.

Umur aku masih 3 jam nih. Hallo uncle dan aunty,” sapa Keene Atharrazka lewat foto ini. Warganet kesengsem dengan pipinya yang merah. “Handsome boy banget masyaallah,” cetus seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.