Sukses

Kartika Putri Ungkap Alasan Habib Usman bin Yahya Tetap Menikahinya Meski Tak Bisa Masak

Baru-baru ini, Kartika Putri buka kartu soal rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri dinikahi Habib Usman bin Yahya, pada 26 Agustus 2018. Setahun kemudian, ia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira.

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kini memasuki tahun ketiga. Selama itu, keharmonisan selalu terlihat. Baru-baru ini Kartika Putri membocorkan alasan Habib Usman bin Yahya mau menikahinya.

Kartika Putri mengakui bahwa ia tak bisa memasak layaknya istri pada umumnya. Itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (30/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Masak

"MasyaAllah Tabarakallah. Ini alasan habib terima aku ga bisa masak," terang bintang film Tali Pocong Perawan 2 dan Mama Minta Pulsa. Kartika Putri melanjutkan, ia punya kemampuan lain yakni melakukan pekerjaan laki-laki.

3 dari 5 halaman

Bisa Pompa Ban Mobil

"Krn aku bisa pompa ban huahahahaha #jadiistriharusserbabisa#lagibelajarmasak," wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991, ini menyambung. Rupanya, Habib Usman tak bisa memompa ban mobil yang kempis. Mau tak mau, Kartika Putri turun tangan.

4 dari 5 halaman

Suami Tak Bisa Melakukannya

"Lakinya enggak bisa ngompa ban. Untung bininya dulu tukang tambal ban," beri tahu Kartika Putri menyertai video yang diunggahnya. Mendengar itu, sang suami tertawa.

Gaya dan ucapan Kartika Putri bikin ngakak. Di kolom komentar, Oki Setiana Dewi dan Arie K. Untung, memberikan emotikon wajah terbahak.

5 dari 5 halaman

Indahnya Jodoh

Warganet ikut mengomentari ulah Kartika Putri. "Yaa Alloh Mba karput lucu banget sich.. Ngakak terus aku klo liat mbaknya," tulis akun @ehasujana. "Itulah indahnya jodoh, selalu melengkapi kekurangan pasangan masing² contoh nya ya karput dan suami," @kikissikikiss menambahkan.

"Hihi Masyaallah tabarakallah sangat gemussh yaa Allah. Selalu sakinah mawaddah warahma aamiin," cuit akun @shariayu_. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.