Sukses

Kahitna Gelar Konser Drive-In, Penonton Tetap Asyik Menikmati di Dalam Mobil

Kahitna menyapa penggemarnya dari atas panggung yang disambut bunyi klason dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Kahitna kembali menyapa penggemarnya melalui sebuah konser. Uniknya, para penonton yang menyaksikan tak harus saling bersentuhan dengan yang lain.

Ya, konser Kahitna ini digelar secara drive-in. Di mana, penonton yang menyaksikan aksi mereka di dalam mobil.

 

Meski konser Kahitna yang digelar pada Sabtu (29/8/2020), di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta ini ternyata tak mengurangi keseruannya loh. Seperti apa sih?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bunyikan Klakson

Aksi panggung Kahitna, diawali dengan menyanyikan lagu "Padamu Negeri". Dan para Soulmate, sebutan penggemarnya, merasakan sensasi yang beda saat menikmati lagu-lagu romantis dari dalam mobil.

Apalagi saat band idola mereka menyapa, dan disambut bukan dengan teriakan. “Selamat malam semua, mana bunyi klaksonnya?” sapa Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba.

Para penonton pun membunyikan klakson kendaraan mereka sekencang-kencangnya, mengawali lagu "Tak Terganti" dari Kahitna.

 

3 dari 6 halaman

Kembali Berbagi Cinta

“Setelah enam bulan akhirnya kita bisa berbagi cinta lagi bersama Kahitna,” ujar Hedi Yunus, mengungkapkan kerinduannya bisa menghibur kembali para penggemarnya di masa pandemi Covid-19 yang membuat banyak konser terhenti di seluruh dunia.

 

4 dari 6 halaman

Penyemprotan Disinfektan

Danamon New Live Experience menjadi konser Drive-In pertama di Jakarta di tengah pandemi. Untuk hal itu Berlian Entertainment, selaku pihak penyelenggara menerapkan prosedur keamanan dan kesehatan yang ketat pada pengunjung.

Mobil yang melewai pintu masuk sebelumnya disemprot dengan disinfektan. Tak hanya itu, para pengunjung juga dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area pertunjukkan.

 

5 dari 6 halaman

Bersyukur

“Tahun 2020 sangat spesial bagi kita semua, kami bersyukur dalam kondisi seperti ini bisa menghibur soulmate semuanya,” kata Hedi Yunus. Lagu "Cerita Cinta", "Andai Dia Tahu", "Soulmate", dan "Cantik" meluncur manis dari atas panggung.

 

6 dari 6 halaman

Armand Maulana dan Afgan

Konser Perjalanan 34 Tahun Kahitna yang digelar selama hampir dua jam ini tentunya menjadi awal yang manis, di mana pada tanggal 30 Agustus 2020 penampilan yang tak kalah seru dari Armand dan Afgan akan disajikan di tempat yang sama. (Bambang E. Ros)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.