Sukses

Bu Tejo Beraksi Lagi, Kali Ini Bergosip soal Bu Lurah Kena Corona

Percakapan dengan Yu Ning diawali keheranan Bu Tejo soal perilaku keluarga lurah di tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kangen dengan keceriwisan Bu Tejo di film Tilik? Nah, kali ini Bu Tejo kembali bertemu dengan Yu Ning, dan terlibat dalam pembicaraan seru soal Bu Lurah dan keluarga.

Hal ini diawali keheranan Bu Tejo soal perilaku keluarga lurah di tempatnya.

"Pak Lurah karo Bu Lurah kuwi kok senengane ki metu metu ora nggo masker (Pak Lurah sama Bu Lurah kok kalau pergi keluar kok enggak pakai masker)," tutur Bu Tejo kepada Yu Ning.

Ia kembali mencerocos, "Rumangsane ki wis awake sehat ora keno virus, ngono yo (Dikira kalau merasa sehat itu sudah kebal enggak kena virus?)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teguran Yu Ning

Seperti biasa, Yu Ning langsung memasang pendapat kontra atas pernyataan Bu Tejo.

"Ora oleh fitnah loh Bu...Saiki yo nek Pak Lurah karo Bu Lurah kuwi ora tau nganggo masker, mestine wis keno Corona to (Enggak boleh fitnah Bu... Sekarang kalau Pak Lurah dan Bu Lurah enggak pernah pakai masker harusnya sudah kena Corona)," Yu Ning membalas.

3 dari 5 halaman

Tak Keluar Rumah

Namun Bu Tejo kembali dengan jurus julid-nya. "Apa menurutmu? Beberapa hari ini ora metu kae wong loro (beberapa hari ini dua orang itu enggak pernah keluar)? " tuturnya.

"Nopo coba tak takoni (Coba kutanya kenapa)?" kata dia.

4 dari 5 halaman

Positif Corona!

Yu Ning pun akhirnya terpancing dan ikut goyah, mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Pak Lurah dan istrinya.

Ini kesimpulan Bu Tejo, "Mergo positif keno Corona (Karena positif kena Corona)."

5 dari 5 halaman

Iklan Layanan Masyarakat

Ini, tentu saja bukan sekuel film Tilik. Melainkan iklan layanan masyarakat tentang pencegahan penularan virus Corona persembahan Indosiar, SCTV, O Channel, dan Vidio.com.

Simak videonya sampai habis, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.