Sukses

Dul Jaelani dan El Rumi Kompak Pilih Poligami ketimbang Selingkuh, Begini Respons Maia Estianty

El Rumi, Dul Jaelani, dan Maia Estianty diminta Atta Halilintar untuk memilih pilihan antara poligami atau selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani, El Rumi, dan Maia Estianty baru saja melakukan kolaborasi untuk sebuah vlog bersama dengan Atta Halilintar. Dalam vlog yang tayang di kanal Atta Halilintar, ketiganya ditantang untuk bermain game menjawab pertanyaan yang diberikan Atta Halilintar.

Dari beberapa pertanyaan Atta Halilintar, ada sebuah pertanyaan yang cukup menarik. Yaitu ketika El Rumi, Dul Jaelani, dan Maia Estianty diminta untuk memilih antara poligami atau selingkuh. Mendengar pertanyaan itu, Maia Estianty memilih untuk tidak menjawabnya. Sementara Dul Jaelani dan El Rumi kompak menjawab Poligami.

"Pilih poligami atau diselingkuhi? Harus pilih kalau ini. Harus pilih. Harus jawab Bun (Maia). Anggap aja ini games. Anak bunda aja pada jawab nih,” pinta Atta.

"Gue gak mau, (omongan) itu doa. Gue gak mau mikir," kata Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Lanjut

Berkenaan dengan itu, Atta Halilintar kemudian bertanya lebih lanjut soal jawaban dari El Rumi dan Dul Jaelani.

"Tapi gue pernah dengar statement ya, enggak tahu ini benar atau enggak. Katanya Dul itu kalau kenalan sama cewek, dia bilang gini 'Kamu mau enggak dipoligami?’” tanya Atta.

 

3 dari 4 halaman

Wejangan

Namun rupanya, hal tersebut merupakan sebuah wejangan dari sang ayah, Ahmad Dhani. Agar kelak, rumah tangganya tidak seperti sang ayah dan Maia Estianty.

"Itu bokap gue pernah ngomong dia punya wejangan, 'Eh Al El Dul, ayah kasih tahu ya, kamu kalau mau poligami, sebelum nikah harus kasih tahu calon istrinya. Jadi jangan di tengah-tengah nikah kita baru bilang mau poligami'. Itu salah ternyata,” jelas El Rumi.

“Itu kayak eyke,” timpal Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Maia Estianty

Terlepas dari itu, Maia Estianty berpesan kepada anak-anaknya untuk selalu menjaga perasaan perempuan. Lebih baik tidak berkomitmen daripada nantinya harus menyakiti.

“Aku adalah orang yang sangat menghargai relationship, jadi aku akan bilang ke anak-anak begini, 'Kalau kalian belum siap komitmen, jangan komitmen, kalau kalian tahu bahwa kalian akan menyakiti hati perempuan, mendingan jangan’, mendingan kayak Dul aja, berteman sama siapa aja, jangan menyakiti,” tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.