Sukses

Chadwick Boseman Meninggal, Mark Ruffalo: Rest in Power, King

Bintang Marvel lain juga mengirimkan ucapan duka dan belasungkawa atas meninggalnya Chadwick Boseman.

Liputan6.com, Lose Angeles - Rasa duka mendalam dirasakan oleh rekan-rekan mendiang Chadwick Boseman. Salah satunya adalah pemeran Hulk dalam Marvel Cinematic Universe, Mark Ruffalo.

Ia mengungkapkan rasa sedih karena kematian Chadwick Boseman lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu (29/8/2020).

"Yang bisa kukatakan, tragedi yang terjadi tahun ini manjadi kian besar dengan meninggalnya #ChadwickBoseman," tulisnya.

Ia juga menyertakan kenangan manisnya tentang Chadwick Boseman. "Pria yang begitu hebat, bakat yang begitu besar," tuturnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rest in Power

Mark Ruffalo menambahkan, "Saudaraku, kamu adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa, dan kehebatanmu hanyalah permulaan. Tuhan mencintaimu."

Terakhir, ia mengucapkan salam perpisahan yang mengingatkan kepada peran Chadwick Boseman sebagai sang Raja Wakanda. "Rest in Power, King."

3 dari 4 halaman

Sahabat Hari Lahir Don Cheadle

Bintang Marvel lain juga mengirimkan ucapan duka dan belasungkawa atas kepergian pria 43 tahun ini. Don Cheadle, pemeran War Machine dalam jagat sinema Marvel, mengungkapkan hal ini via Twitter miliknya.

Rasa kehilangan makin terasa, karena keduanya memiliki tanggal kelahiran yang sama, 29 November.

"Aku akan merindukanmu, saudara hari lahirku, kamu selalu menjadi cahaya dan cinta untukku," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa Marvel

Hal serupa juga diungkapkan Marvel Studio. "Hati kami remuk, doa kami menyertai keluarga Chadwick Boseman. Warisanmu akan hidup selamanya. Beristirahatlah dalam damai," begitu isi twit akun resmi Marvel Studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.