Sukses

Singgung Restu Ibunda, Maia Estianty Sarankan Atta Halilintar untuk Lebih Dekat dengan Krisdayanti

Saat berbincang bersama Atta Halilintar dalam vlog Al El Dul Fam, Maia Estianty membahas soal restu dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menjalin hubungan lebih serius. Rencananya, Atta Halilintar dan Aurel akan segera menikah dalam waktu dekat.

Keseriusan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu menyisakan sebuah pertanyaan bagi Maia Estianty. Saat berbincang bersama Atta Halilintar dalam vlog Al El Dul Fam, Maia Estianty membahas soal restu dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.

"Lu serius sama Aurel ya? Lu sampai hari ini udah dapet restu dari Mimi (Krisdayanti)?" tanya Maia kepada Atta Halilintar dalam vlog yang diunggah pada Jumat (28/8/2020).

"Serius lah Bun. Saya itu dari dulu hubungan enggak pernah main-main. Sama kayak Dul. Aku tuh kalau kenal cewek maunya langsung serius," jawab Atta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Pengalaman

Maia Estianty rupanya memiliki pengalaman pribadi mengenai restu ibunda. Kepada Atta Halilintar, ia berbagi tentang pentingnya restu seorang ibu.

"Ini kejadian gua dulu waktu gua nikah sama bapaknya anak-anak, gue enggak dapet restu ibu gua sendiri. Walaupun yang nikahin bapak gua ya. Tapi sebenernya dalam hati mereka, mereka enggak restu," ungkap Maia Estianty.

 

3 dari 5 halaman

Penting

"Gua tabrak dan akhirnya, hasil ending-nya adalah berantakan. Maaf ya anak-anak. Tapi tetep, bahwa restu ibu itu penting banget. Usaha lu apa buat deketin Mimi?" tanya Maia Estianty.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Bertemu

Selanjutnya, Maia Estianty bersama dengan Dul Jaelani dan El Rumi memberikan beberapa pertanyaan kepada Atta Halilintar tentang hal-hal yang menyangkut Krisdayanti. Atta Halilintar pun terlihat kesulitan saat diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Mertua itu harus dikulik dong, kulik," kata Dul Jaelani.

"Iya, bukannya apa, karena aku gak pernah ketemu, ngobrol-ngobrol juga enggak pernah. Kalau sama Pipi aku sering ngobrol," jawab Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Usaha

Setelah melemparkan beberapa pertanyaan, Maia Estianty kemudian mendoakan Atta Halilintar agar segera mendapatkan restu dari Krisdayanti. Ia juga menyarankan Atta Halilintar untuk lebih berusaha mendekatkan diri dengan Krisdayanti.

"Mudah-mudahan restu dari Krisdayanti turun, lo usaha lah. Datengin, samperin," tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.