Sukses

Yuk Dengarkan Lagu Layang-Layang, Cocok untuk Edukasi PAUD

Lagu "Layang-Layang" bisa disaksikan di kanal Lagu Anak Indonesia TV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta "Kuambil buluh sebatang, kupotong sama panjang. Kuraut dan kutimbang dengan benang, kujadikan layang-layang".

Syair lagu anak-anak tersebut tentu sudah tak asing lagi di telinga. Mendengar lagu berjudul “Layang-Layang” itu bisa membangkitkan kenangan masa kecil. Lagu tersebut bercerita tentang proses pembuatan layang-layang sampai memainkannya.

Kini, semakin menyusutnya karya untuk anak-anak membuat perusahaan animasi lokal memproduksi ulang beragam lagu anak yang dibalut unsur edukasi.

Seperti pada kanal Lagu Anak Indonesia TV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio ini. Mereka mengaransemen ulang tembang “Layang-Layang” dan sejumlah lagu anak lainnya. Cocok untuk edukasi anak yang masih duduk di kelas PAUD.

Nah, buat yang penasaran, bisa langsung cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Lagu Anak Indonesia TV di Vidio, ya. Tayangan ini bisa ditonton secara gratis.

 

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.