Sukses

Setelah Jadian, Bonn dan Thalia Bakal Dipisah?

Bonn dan Thalia sedang dipersiapkan untuk bersolo karir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Bonn dan Thalia akhirnya sah menjadi musisi setelah merilis singel perdana berjudul Jadian. Bonn dan Thalia memang menjadi sepasang penyanyi yang didapat dari sebuah ajang pencarian bakat. 

Kiprah Bonn dan Thalia berawal dari mengikui tantangan Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan Eventori. Bonn dan Thalia mengawali langkah mereka di industri musik.

"Rasanya campur aduk. Nervous karena ini pertama kali merilis lagu. Yang pasti orang-orang di sekitar mendukung. Aku sudah nyanyi dari kecil. Makanya ketika lagu ini dirilis, mereka tahu ini mimpi terbesar aku," kata Thalia saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

“Aku juga sama, nervous juga tapi tetap santai aja. Aku selama ini enggak pernah mengira bakal jadi penyanyi, tapi ketika singelnya keluar rasanya senang banget," ucap Bonn di tempat yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Dalam penggarapan singlenya, Bonn dan Thalia mendapatkan dukungan dari musisi Denny Chasmala. Denny adalah pencipta lagu Jadian yang dinyanyikan keduanya. Denny Chasmala sengaja membuat lagu ceria dan mengambil tema untuk remaja sesuai usia Bonn dan Thalia. 

“Bonn dan Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta," jelas Denny Chasmala.

 

3 dari 4 halaman

Pencarian Bakat

Sementara itu, Chief Operating Officer EVENTORI, manajemen yang menaungi Bonn dan Thalia mengatakan ajang pencarian bakat yang dibuat ini memang tidak kalah dengan yang lainnya. 

“Ketika pandemi datang, kami menyelenggarakan online talent search yang dinamakan Eventori Di Rumah Aja Challenge sebanyak 2 season. Dan pada season kedua kami memilih 3 peserta terbaik serta 9 peserta favorit dari total 336 peserta. Selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total Rp39 juta, juga kami buatkan singel untuk mereka," kata Wahyu Ramadhan.

Selain menggandeng Denny Chasmala,  Eventori juga menggandeng Doddy IS Kahitna sebagai penata vokalnya.

 

4 dari 4 halaman

Tersedia

Saat ini, lagu Jadian sudah tersedia di sejumlah toko musik digital. Video liriknya pun sudah dirilis di Youtube Eventori. Setelah merilis lagu duet, Bonn dan Thalia dijadwalkan menyanyikan lagu solonya masing-masing. 

“Format mereka saat ini berduet. Nanti juga akan solo juga masing-masing. Targetnya saat ini mereka harus popular dan dari sisi sales yang nonton banyak. Dan ketika pandemi berakhir off air mereka juga harus banyak," kata  Bedi Gunawan, Head of Talent Management Eventori.

Lewat lagu Jadian, Bonn dan Thalia pun berharap langkah mereka di industri musik berjalan mulus. Apalagi, di usia yang baru berjalan 20 tahun, Bonn dan Thalia masih memiliki energi banyak untuk mewujudkan mimpi mereka.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.