Sukses

Yummy Bites Pasta, Pilihan Makanan Anak Sandra Dewi

Sandra Dewi memiliki cara baru untuk makan seru putranya bersama Yummy Bites Pasta.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang susah makan adalah salah satu masalah yang cukup memusingkan bagi setiap orang tua. Apalagi, saat ini kita sedang berada di era new normal. Hal itulah yang dialami oleh Sandra Dewi dalam merawat anak keduanya, Mikhael Moeis yang berusia setahun. 

Para orang tua semakin selektif untuk mengajak makan si kecil keluar ke tempat makan favoritnya di kala susah makan. Sehingga, masak sendiri menjadi salah satu solusinya.  Namun, Si Kecil pun bisa saja bosan dengan makanan rumah yang itu-itu saja.

Kebutuhan vitamin dan nutrisi Si Kecil tetap harus terpenuhi agar tidak berimbas pada kesehatannya bukan? Oleh karena itu, Sandra Dewi sebagai ibu harus mulai berkreasi dalam menyajikan makanan untuk Si Kecil. Bisa dari aromanya, cara penyajiannya, dan tampilan atau bentuk masakannya yang menarik seperti bentuk bintang dari Yummy Bites Pasta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kreasi

Pasta dari Yummy Bites ini sangat mudah untuk dikreasikan dengan berbagai jenis masakan. Ditambah lagi bentuk bintang dari pasta tersebut dapat membuat suasana makan menjadi lebih seru dan Si Kecil pun jadi bisa belajar mengenal bentuk bintang. 

 

3 dari 4 halaman

Konsumsi

“Yummy Bites Pasta sudah terfortifikasi oleh vitamin dan mineral seperti vitamin A, B, D, Kalsium, Zat Besi, Zink dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai dari 7 bulan keatas. Tekstur dan ukurannya juga sudah disesuaikan, sehingga Bunda akan lebih mudah untuk memperkenalkan pasta ini ke Si Kecil” ujar Devina Hantoyo, selaku Business Development Manager Yummy Bites dalam keterangan tertulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Jadi, kini Moms tidak perlu khawatir lagi, Yummy Bites Pasta siap jadi andalan keluarga #dirumahaja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi