Sukses

DJ Cliffrs Jadi Disc Jockey Pertama yang Harumkan Pariwisata Sumatera Utara

Selama ini, DJ Cliffrs memang sangat membanggakan keindahan alam yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Cliffrs diam-diam mampu menjadi sosok disk jockey yang mengharumkan pariwisata Sumatera Utara. Setiap recording atau live set, ia selalu memilih tempat wisata yang ada di Sumatera Utara.

Selama ini, DJ Cliffrs memang sangat membanggakan keindahan alam yang ada di Indonesia. Terutama di Medan, Sumatera Utara yang merupakan tanah kelahirannya.

“Saya pikir semua orang wajib tahu kekayaan alam yang dimiliki di Indonesia, terutama di tanah kelahiran saya, Sumatera Utara. Oleh karena itu lewat musik, saya coba berikan nuansa terbaik dengan visualisasi alam Indonesia,” ujar DJ Cliffrs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Baru

Pada 13 Agustus 2020, DJ Cliffrs merilis video terbaru yang menghadirkan visualisasi dari Bukit Sijukjuk. Penampilannya itu diunggah di YouTube dan menjadi sarana alternatif untuk menikmati keindahan alam Sumatera Utara di kala pandemi ini.

3 dari 6 halaman

Bisa Jadi Daya Tarik

“Semoga lewat karya saya, bisa membantu memperkenalkan keindahan alam di Sumatera Utara. Sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan,” ia menyampaikan.

 

4 dari 6 halaman

Berbagai Tempat Wisata

DJ Cliffrs telah mengunjungi sejumlah tempat wisata di Sumatera Utara sebagai live set yang telah tayang di kanal YouTube Toco Music. Misalnya saja Taman Simalem, Danau Toba, Agrowisata Kampoeng Lama Paloh Naga, dan berikutnya Bukit Holbung.

 

5 dari 6 halaman

Kegiatan Lain

DJ Cliffrs kini menjadi pengurus Ketua Harian PDJI (Persatuan Disk Jockey Indonesia) Sumut serta Wakil Ketua Umum Himpi Deli Serdang.

6 dari 6 halaman

Bersama DJ Ternama

Diketahui, ia juga sempat berkolaborasi dengan Panca Borneo dan pernah sepanggung dengan beberapa DJ ternama seperti Angger Dimas, Mahesa Utara, hingga Tenishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.