Sukses

Hotman Paris Dikabarkan Bangkrut, Ternyata..

Hotman Paris diketahui malah membeli banyak aset.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris sedang menjadi perbincangan publik di dunia maya. Pasalnya, pengacara yang kerap menangani kasus artis ini dikabarkan bangkrut. 

Maklum saja, kabar ini mencuat setelah Hotman Paris diketahui menjual apartemennya dengan harga murah. Namun hal itu rupanya mencuri perhatian warganet.

Dia menyampaikan pesan menohok soal kabar dirinya bangkrut. Sebab nyatanya, Hotman Paris ternyata membeli banyak aset di Pulau Bali. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Hotman

Hotman Paris buka suara soal dirinya dikabarkan bangkrut. Dia menyampaikan pesan menohok. 

"Viral news di Media!!Mohon doa dari semua Fannnsssss! Dulu dan sekarang Hotman tetap bangun dan kerja jam 3 subuh dan kerja 7 hari semi nggu!! 4 station tv minta hotman jadi host tv show tapi Hotman baru mampu bagi waktu utk 2 station tv," tulis Hotman Paris dalam postingannya.

 

3 dari 4 halaman

Beli Aset

Hotman mengaku bahwa dirinya membeli aset di Pulau Bali. Salah satunya tanah.

"Bali: bakal ada saingan Finns Club! Bukan punya Hotman ! Tapi sebagian tanah di beli hotman utk buat Bar ke dua di bali," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Tak Percaya

"Masa bang hotman bangkrut ngelawak tuh yg bikin berita orang diatas langit msih ada bang hotman," tulis @nugroho_van_hooten.

"Ini menginspirasi saya dan jutaan org yg suka bangun pagiii pak hotman," tulis @borneomiracle.

"Memang konsisten dan kerja keras tidak menghianati hasil... Sehat sehat selalu bang," tulis @arie_kibrot.

"Sebangkrut bangkrutnya Hotman punya assets.. apalagi kita rakyat jelata.. jangan gitu lah.. jangan bilang bangkrut..ntar Tuhan cabut rasa syukurnya lo," tulis @lizbeth_sari88.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.