Sukses

Saksikan Episode Terakhir Viralin LIDA Bersama Wulan, Duta Provinsi Banten Pukul 20.00 WIB di Vidio

Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA episode terakhir hari ini, Sabtu (29/8/2020) pukul 20.00 WIB hanya di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Viralin LIDA memasuki episode terakhir hari ini, Sabtu (29/8/2020). Itu berarti, tersisa satu kontestan Liga Dangdut Indonesia 2020 yang akan hadir sebagai bintang tamu untuk menemani Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA di studio.

Karena episode terakhir, pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia tentu tak boleh melewatkan acara spesial ini. Yup, Wulan adalah peserta terakhir Liga Dangdut Indonesia 2020 yang bakal tampil di Viralin LIDA.

Selama satu jam, duta provinsi Banten itu bakal curhat tentang pengalamannya selama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020. Bukan itu saja, pemirsa juga akan diajak mengenal sosok Wulan lebih dekat.

Apalagi, aksi kocak trio host Jirayut, Lesti, dan Rara LIDA di studio juga semakin menambah keseruan acara di studio. 

Seperti biasa, kurang lengkap rasanya bila kehadiran peserta di studio Viralin LIDA jika tak menyanyi. Wulan bakal tampil membawakan beberapa judul lagu untuk menghibur pemirsa di rumah.

Nah, jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Viralin LIDA

Viralin LIDA merupakan program yang dibuat khusus untuk mengobati rasa rindu pemirsa dengan penampilan peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 di atas panggung.

Seperti diketahui, acara LIDA 2020 berhenti sementara akibat pandemi virus Covid-19. Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam karena tak bisa menyaksikan penampilan sembilan peserta LIDA.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. So, jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB, eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.