Sukses

Syahrini Siapkan Masakan untuk Suami, Harga Piringnya Jutaan Rupiah

Sebelum menikah pun Syahrini sudah memamerkan barang-barang bermereknya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tak pernah lepas dari citra wanita glamor. Terlebih setelah ia menikah dengan Reino Barack yang dikenal sebagai pengusaha dengan harta melimpah.

Sebenarnya sebelum menikah, Syahrini sering memamerkan barang-barang bermereknya. Setelah menikah, gaya hidup mewah makin melekat ke pribadi sang penyanyi.

Sampai-sampai peralatan rumah tangga Syahrini juga memiliki harga mengejutkan. Salah satunya, piring untuk menyajikan masakan buat suami tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memasak Ikan Salmon

Syahrini baru-baru ini memasak ikan salmon untuk Reino Barack. Pelantun "Seperti Itu" dan "Cinta Terakhir" sering memamerkan kegiatannya sebagai istri selama di rumah.

3 dari 5 halaman

Piring Mahal

Menyiapkan masakan favorit Reino Barack, penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982, ini mencuri perhatian lewat piring mewah yang harganya terbilang mahal.

 

4 dari 5 halaman

Jutaan Rupiah

Mengintip akun Instagram @fashionsyahrini, terungkap bahwa harga piring yang dipakai Syahrini dan Reino Barack untuk menyantap ikan salmon itu mencapai jutaan rupiah.

 

5 dari 5 halaman

Merek Ternama

Menelusuri unggahan tersebut lebih mendalam, terkuak piring Syahrini bermerek Marie Antonette tipe 'Board D'or Plates'. Harganya? Tentu ini yang bikin penasaran. Satu piring saja dijual Rp 3.657.360. Itu bukan harga murah bagi masyarakat umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.