Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-Laki, Bentuk Matanya Mirip Rezky Adhitya

Oleh Wayan Diananto pada 28 Agu 2020, 12:40 WIB
Diperbarui 28 Agu 2020, 12:40 WIB
Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-Laki.
Perbesar
Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-Laki (Sumber: Instagram//citraciki/)

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Jumat (28/8/2020) pagi, Citra Kirana melahirkan anak pertama di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Citra Kirana melahirkan lewat bedah caesar setelah tim dokter memberikan pertimbangan medis dari bobot bayi hingga kesehatan sang ibu. Rezky Adhitya lalu memperlihatkan bayinya di medsos.

Beberapa saat setelah Citra Kirana melahirkan, Rezky Adhitya mengunggah video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan bayinya menangis dialasi selimut putih dan dirawat tim medis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Alhamdulillah Ya Allah

Citra Kirana dan Rezky Aditya jelang persalinan caesar (Instagram Stories)
Perbesar
Citra Kirana dan Rezky Aditya jelang persalinan caesar (Instagram Stories)

Menyertai video itu, Rezky Adhitya menulis, “Alhamdulillah, ya Allah @keeneatharrazka.” Bintang sinetron Melati untuk Marvel dan Suci menyertakan emotikon dua hati merah.

Rezki Adhitya sekaligus memperkenalkan nama putranya, yakni Keene Atharrazka Adhitya. Si kecil telah dibuatkan akun Instagram sendiri yang dikelola Citra Kirana dan Rezky Adhitya.


Menyapa Buah Hati

Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya
Perbesar
Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-Laki (Sumber: Instagram//citraciki/)

Hingga artikel ini disusun, akun Instagram Keene Atharrazka Adhitya telah diikuti lebih dari 23 ribu orang. Yang menarik, dalam video itu, Rezky Adhitya menyapa putranya untuk kali pertama.

“Halo,” cetus Rezky Adhitya yang hanya terdengar suaranya. “Lingkar perutnya 30,5 (centimeter)” beri tahu tim medis yang memeriksa putra Citra Kirana dan Rezky Adhitya.


Kalau Mata Mirip Papanya

Unggahan Rezky Adhitya. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya)
Perbesar
Unggahan Rezky Adhitya. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Lebih lanjut tim medis memberi tahu, “Kalau mata (mirip) papanya.” Sejumlah artis menyelamati Rezky Adhitya dan Citra Kirana di kolom komentar. Salah satunya, Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani yang sangat antusias ingin melihat bayi Citra Kirana rupanya berkali-kali menelepon namun tak diangkat. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini komplain.


Nia Ramadhani Histeris

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Perbesar
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Buruan angkat mau video call!!! Harus lihaaaat!!!” seru ibu tiga anak ini. Tak mau ketinggalan dari istri, Ardi Bakrie menulis, “Alhamdulillah, congrats Bro Rezky.”

Suami Nia Ramadhani melantun doa. “Semoga menjadi anak… semoga selalu menjadi anak yang berbakti dan membanggakan Mama Papanya dan bermanfaat bagi banyak orang. Amin,” tulisnya disertai emotikon dua tangan menjura.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya