Sukses

Selamat, Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-Laki

Citra Kirana menjalani operasi persalinan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Adhitya resmi menjadi orangtua. Citra Kirana diketahui baru saja menjalani bedah cesar. Bedah cesar dilakukan pada Jumat (28/8/2020) pagi.

Melalui unggahannya di fitur Instagram Stories, Citra Kirana mempersiapkan diri untuk menjalani bedah cesar. Ia juga mengatakan tak sabar menanti buah cintanya bersama Rezky Adhitya.

"Sebentar lagi kita ketemu yah," kata Citra Kirana melalui Instagram Stories sambil melirik dan mengelus perut besarnya. Tak lupa, dalam kesempatan itu, Citra Kirana meminta doa agar diberi kemudahan dan kelancaran untuk persalinan pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

Penantian Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi orangtua selesai. Citra Kirana melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 4 halaman

Unggahan Rezky Aditya

Rezky Aditya mengunggah video bayi mungil yang dilahirkan Citra Kirana. Dalam kesempatan itu, Rezky Aditya tak berhenti mengucap syukur. "Alhamdulillahh😇😇 ya allah @keeneatharrazka ❤️❤️," tulis Rezky Adhitya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat mengalir deras dari pengikut Citra Kirana dan Rezky Adhitya di Instagram. Mereka memuji paras bayi yang baru saja dilahirkan Citra Kirana.

"Alhamdulillah... Selamat Bro, Semoga baby @keeneatharrazka & @citraciki sehat dan menambah berkah buat keluarga... Selamat Begadang ya," tulis @indrabrasco, mengomentari unggahan video bayi Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

"Broook!! AAA selamat yaaa @thereal_rezkyadhitya & @citraciki ❤️🤗 God bless your new little familyyy ✨," tulis @jihanalmeira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.