Sukses

Kondisi Terkini Dwi Sasono Rehabilitasi di RSKO Jakarta

Dwi Sasono menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO Jakarta. Widi Mulia membeberkan kondisi terkini suaminya.

Liputan6.com, Jakarta “Yang menarik ketika kejadian ini menimpa kami, itu ada sebagian dari diri gue tuh kayak: Nah ini dia, nih. Ini momennya nih,” demikian Widi Mulia mengenang penangkapan Dwi Sasono terkait kasus narkoba.

Nyonya Dwi Sasono mengakui, banyak yang menjadikan keluarganya panutan. Tak sedikit pula yang menyebut pasangan ini memiliki rumah tangga sempurna.

Pada momen itu, Widi Mulia mengevaluasi rumah tangganya dengan Dwi Sasono. “Setelah sekian lama gue bilang ke orang-orang, gue membiarkan orang lain tahu, kami tidak sempurna,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemarin Menengok Mas Dwi

Ujian ini membuat Widi Mulia dan Dwi Sasono belajar lebih dalam. Keduanya kini menata ulang prioritas dan hidup. Lantas bagaimana kondisi Dwi Sasono saat ini? “Kemarin pas menengok Mas Dwi, dia terlihat tenang dan gue merasa enggak adil ya,” cetus pelantun “Kerinduanku” dan “Nyanyian Cintamu.”

Kepada suami tercinta, Widi Mulia berujar, “Kamu tuh disayang sama orang bahkan ketika kamu melakukan kesalahan tapi orang masih sayang. Sementara aku yang sudah menjaga-jaga belum tentu lo orang bakal sebegitu membelanya. Amit-amit.”

3 dari 5 halaman

Melihat Spirit Baru

Dwi Sasono mengakui nasihat Widi Mulia selama ini benar adanya. “Kamu benar-kamu benar, aku harusnya tidak melakukan hal ini. Aku harusnya mendengarkan dan serius sama hidup aku. Enggak, aku yang salah. Aku enggak harus kayak gitu,” Widi Mulia menirukan perkataan Dwi Sasono.

Ujaran ini menumbuhkan semangat baru dalam diri keduanya. “Aku melihat spirit baru,” ujar personel Be3. Tak mau larut dalam duka, Widi Mulia mengirim pesan penting kepada publik.

 

4 dari 5 halaman

Kesempurnaan Itu Tak Ada

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Rumah Tangga Retak Ketika Dwi Sasono Ditangkap Polisi?” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (27/8/2020).

“Lo menanyakan soal kesempurnaan itu, itu memang dari awal gue merasa enggak ada. Orang menganggap kami sempurna, itu pandangan orang,” beber bintang film Lantai 13 dan Bebas.

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Terjadi

Meski rumah tangga tak sempurna, Widi Mulia berharap keluarganya menjadi cerminan bagi masyarakat. “Kita ke depan jangan sampai terjadi sama kalian. Apa yang terjadi sama kami ini, bawa sama kalian untuk mencegah hal-hal yang seperti itu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya, Cilandak, Jakarta. Polisi menyita ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam lemari rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.